Monday, February 13, 2012

Catherine's Sweet 17th Party

Catherine Claude Pontoh
Santa Ursula
Sabtu, 4 Februari 2012
Melt Cafe
Casual

MC: Budi and Jocelyn
PIC: Mehong and Indrawan
DJ: NO ID
Photographer: Felix



Pada awal party, Budi dan Jocelyn tiba-tiba melakukan now-airing kayak penyiar radio Groovy FM, yang menyiarkan akan ada event hype di melt cafe untuk para Sanurian dan anak-anak KMK, setelah opening DJ dan MC, tiba-tiba Catherine baru tampil ke depan Melt Cafe. Setelah itu Groovy mengajak mereka untuk main peniti. Para pasangan Cowok cewe maupun cewek-cewek harus mendesah “yes” atau “no” untuk memberikan petunjuk ke pasangannya. Terus ada yang badannya dijamah, dan pada cari kesempatan semua K Tapi di hari itu semuanya mendapat hadiah yang super royal.

Setelah itu kita dinner ala Melft Cafe yang makanannya super enak semuanya dan dilanjutkan dengan prosesi candle. Prosesi kali ini dibutuhkan krekreatifitas karena  mereka semua harus kompak menyusun kata berkait yang dilakukan orang per orang, dimulai dari kesan pertama sampai kedemenan Catherine, dilanjutkan dengan pembagian kue ke orang-orang terkasih.



Cowok-cowok yang hadir pun ditantang untuk sedikit mengkhayal tentang artis favorit, ada yang pilih Megan Fox, ada yang pilih Baek Ji Young. Sambil mengkhayal muka mereka, mereka juga harus mengkhayal++ seperti menggrepe mereka.  Dan ternyata setelah mereka membayangkan itu, mereka harus menggrepe temannya sesuai dengan bayangan mereka, dan er... Ya udah lah demi hadiah, harga diripun dibanting.
It’s disco time! Anak sanur dan kmk pada gokil-gokil semua dan party time berlangsung selama 1,5 jam non stop! Acara ditutup dengan best party people dan best dress. Thank you sanurian, you’re rock!






Testimonial from Catherine and her Mom:


No comments:

Post a Comment