Tuesday, February 28, 2012

Elfrida Fransisca's Sweet 17th Party

Elfrida Fransisca
St. Yoseph
Sabtu, 18 Februari 2012
Beranda Cafe
Lollipop

MC: Daniel and Jocelyn
PIC: Indrawan and Aldo
DJ: Perpi
Photographer: William Sud.
Usher: Ines

Pada ulang tahunnya Chika yang ketujuhbelas ini, Chika (panggilan akrab Fransisca) menggunakan gaun berwarna merah yang bikin semua yang liat bisa diem bengong saking cakepnya. Setelah Chika masuk memberikan kata sambutan, dimulailah game pertama yang melibatkan 3 pasang pria-wanita. Tantangan kali ini, para cewek harus memecahkan balon yang diletakkan di daerah rawan sang pria, dan si cewek ini harus menerka-nerka dimana nih pasangannya berada karena mata si cewek bakalan ditutup. Bahkan ada pula yang nyasar ke pasangan lainnya ._. Lalu dilanjutkan dengan dinner.

Setelah dinner, Groovy pun membagikan sedikit hadiah kepada keluarga yang telah menyempatkan diri untuk hadir. Dan ada juga temannya Chika yang menyanyikan lagu. Salah satunya Just The Way You Are dari Bruno Mars. Biar suasana makin dingin, Groovy bagi-bagi es batu juga nih. Tapi bukan sembarangan es batu, karena es batu ini hanya untuk 3 pasangan terpilih, dan mereka harus mengeluarkan es batu tersebut melewati selangkangan. NAH LOHHHH! Acara dilanjutkan kembali dengan prosesi candle. Prosesi candle kali ini cukup heboh, karena tiba-tiba salah satu teman Chika ada yang pingsan. Sampai-sampai keluarga Chika pada heboh mengungsikan dia. Dan ternyataaa oh ternyataa, itu semua cuma kejutan buat Aina yang dibawakan pada akhir dari prosesi candle.

Pada game terakhir kali ini, 3 cowok dipilih dan mereka harus mengutarakan siapa artis favorit mereka. Ada yang milih Yoona (SNSD), Lady GaGa, dan Katy Perry. Akhirnya ketiga cowok ini didandanin mirip artis idamannya, dan mereka pun fashion show K Yoona SNSD akhirnya memenangkan perlombaan kali ini, dan ditutup dengan disco time J


Testimonials from Chika and her friend:






No comments:

Post a Comment