Wednesday, February 29, 2012

Febrina and Nadya's Sweet 17th Party

Febrina (Fia) dan Nadya
Al Azhar Pusat
Sabtu, 25 Feburari 2012
The Only One Club - FX
One Night in Paris

MC: Daniel dan Budi
PIC: Jovita dan Silvi
DJ: LAND
Photographer:Markus 
Boothgrapher : Benny
Usher: Ines

Akhirnya, setelah vakum agak lama balik lagi kita ketemu sama anak-anak Al Azhar Pusat yang emang terkenal super seru dan super doyan foto-foto :p dan kali ini juga ga kaya biasanya, karna untuk pertama kalinya Groovy dapet klien 2 orang tapi bukan kembar/saudara melainkan BEST FRIENDS! Emang bener ya kata orang kalo best friends tuh kadang udah kaya keluarga sendiri aja! :) 

Tema kali ini adalah One Night in Paris, jadi berbau-bau paris tapi dari sisi romantisnya gitu deh. Makannya Fia dan Nadya sepakat milih warna dominasi ungu dan emas baik dari undangan, sampe dekorasi, dan sampe hari H nya pun kompakan lho Fia pake baju warna ungu, dan Nadya pake baju warna emas! dresscode hitam dan cream makin menambah suasana romantisnya malem ini :)

Sayang banget, karena acara dimulainya lumayan ngaret (maklum namanya juga malem minggu), setelah kata sambutan kita langsung makan malam (di Paris!). Tidak lupa sembari menikmati makan malam, ada penampilan band akustik dari Used dan Recycled yang terdiri dari dua orang sajaaaa :D

 
Setelah kenyang makan, kita bermain-main sedikit dengan post it! Awalnya sih malu ya pada disuruh “ciuman” sama temennya sendiri. Ehh pas mulai game, pada barbar semuanya. Lalu dilanjutkan dengan prosesi candle yang dibawakan 17 teman terbaik Fia dan Nadya.

 

Prosesi candle pun dimulai. Berawal dari suasana mellow sampe suasana jadi mirip OVJ. Candle ketujuhbelaspun ternyata dibawakan oleh teman baik mereka berdua. Tahu gitu ulang tahun aja bertiga sekalian :P

Groovypun mau bagi-bagi 1 iPod Shuffle untuk game terakhir. Tapi ternyata ada satu teman mereka, yang namanya Key dikerjain karena mau pindah sekolah. Singkat cerita si cowok yang dikerjain ini marah-marah karena si Key keterlaluan ngerjainnya, sampai-sampai Key nangis dan mamanya Nadya panik. Dan eng ing eng, tiba-tiba teman-temannya Key keluar membawakan surprise  berupa  kanvas berisi pesan dan kesan untuk Key, dan akhirnya pada nangis sambil peluk-pelukkan. Terus dilanjutin deh gamenya sampai cowok-cowoknya pada lupa diri.

Setelah game, ada perform lagi dari band yang bernama Triple Rock, dan dilanjutkan dengan discotime sampai setengah 12 malam. Yang bikin Groovy terharu, anak-anak Al Azhar Pusat sambil mengangkat logo Groovy tinggi-tinggi. Dan setelah selesai party, merekapun masih asik foto-foto dengan polaroid mereka.

 

 

Testimonials from Fia, Nadya, and her friend:







No comments:

Post a Comment