Saturday, February 04, 2012

Fidia's Sweet 17th Party

Fidia
Marsudirini Bekasi
Minggu, 29 Januari 2012
Horizon Hotel Burangrang

MC: Devin and Budi
PIC: Jojo and Chen
DJ: LAND
Photographer: Jenny
Usher: Aldo and Wendra



Fidia, princess kita kali ini adalah klien yang cukup berbakat dalam bidang seni. Enggak cuma princess kita aja, tetapi adiknya Fidia sendiri juga jago balet. Fidia pun akhirnya duet nyanyi dan balet bersama adiknya dengan lagu Andai Aku Telah Dewasa dari Sherina sebagai opening. FYI, ternyata semua saudara Fidia itu perempuan loh. Setelah itu pun langsung dilanjutin dengan makan-makan, berhubung waktunya sudah agak mepet.

Setelah dinner, Groovy mengajak teman-teman sebentar untuk bermain es batu. Ya ulos, ternyata anak-anak Marsud Bekasi pada gila semua juga ya, nafsuan masukkin esnya. Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi candle yang agak berbeda. Dari semua pernyataan teman-temannya, dapat disimpulkan kalau Fidia itu anaknya baik dan disayang teman-temannya (ya iyalah, klien Groovy) walau kadang sering jutek. Tidak lupa ada video yang berdurasi sekitar 15 menit yang berisi lucu-lucuan dari teman-temannya, dan cowoknya pun juga berlutut sambil bertanyta “Kamu sayang aku gak?”
Gombal pisan.



Nah kali ini para pria yang terpilih untuk tantangan terakhir harus mencari pria lain juga untuk menjadi teman seperjuangannya demi memperebutkan uang cash! Mereka pun akhirnya saling menggrepe dan mencium satu sama lain dengan brutal, kayak di film Bandung Lautan Asmara. Dan pada disco time pun nyaris gak ada yang pulang, semua pada shufflin’ bareng Groovy dan Fidia. Sukses terus ya Fidia untuk kedepannya, makin jago nyanyi dan semoga  makin sering manggung J




Testimonial from Fidia:


 

No comments:

Post a Comment