Monday, February 13, 2012

Intan Janestar's Sweet 17th Party

Intan Janestar
Tiara Kasih
4 Februari 2012
Rumah Kayu
Black White Glamour

MC: Aubrey and Daniel
PIC: Jojo and Silvi
DJ: LAND
Photographer: William
Usher: Kenny and Benny

Halooo, kita bertemu kembali, Tiara Kasih :D Klien Groovy kali ini adalah Intan, kalau yang ikut partynya Indri pasti tahu, dia salah satu orang yang memegang lilin pada prosesi candle party Indri loh. Anyway, Intan ini adalah klien Groovy yang cukup cablak dan kocak. Request dekor kali ini cukup unik, yaitu didominasi warna gold, silver, black, and white. Warna tersebut diambil sesuai dengan nama lengkap Intan, yaitu Intan Janestar. Intan sendiri memakai dress berwarna emas. Opening dilakukan oleh salah satu MC Groovy, Daniel, sambil shuffleling. Tapi berhubung waktu udah mepet nih, kita langsung santap dinner.



Setelah dinner, Lidia pun menyanyi lagu “The Power of Love” dan Intan menyanyi Right Here Waiting For You sambil bermain keyboard. Ternyata dibalik kepribadian Intan yang kocak, suara dia bagus bangeud loh! Setelah itu, langsung dilanjutkan dengan prosesi candle. Ternyata Intan gak tahu kalau teman-teman baiknya udah menyiapkan surprise yang membuat Intan banjir air mata. Dari boneka angry bird yang gede banget, mading segede gaban, ucapan, kado yang gak kalah gedenya sama boneka angry bird, dan akhirnya mading yg berisikan sifat negatif yang harus Intan buang. Padahal awalnya Intan udah curiga nih bakal dikerjain.



Sekarang saatnya final game 3 pasang cowok yang dipilih harus mencium tubuh pasangannya dengan lipstik. Bukannya dicium, malah ada yang bikin lambang SOS di punggung temennya K




Dan party kali ini ditutup dengan disco time yang bikin cewek-cewek keringetan kayak abis ngegym. Eits, tapi sebelum itu ada sesi foto-foto dulu, dan terungkap kalo Intan pun punya geng. Dari geng Cherrybelle, SNSD, XO, IX K Guru konselingnya mirip Tae Cyon lagi! Dan setengah dari mereka pun stay sampai akhir acara :D Thank you Tiara Kasih dan Intan buat partynya lagi, it was awesome!





Testimonials from Intan, her friend, and her sister:









No comments:

Post a Comment