Saturday, February 04, 2012

Kathleen Lie's Sweet 17th Party

Kathleen Lie
SMAK 2
Minggu, 29 Januari 2012
Manhattan – Borobudur Hotel
London City

MC: Sammy and Aubrey
PIC: Silviany and Jeane
DJ: Perpi
Photographer: Felix and Markus
Usher: VJT and Kenneth





Pesta kali ini dibuka dengan bences-bences yang tampil bling-bling yang siap para menggoda para pria di TKP, barulah si Kathleen keluar dengan gaun berwarna biru elektrik bercampur silver. Gahoel men! Para pasangan pun dipilih untuk bermain bersama bola-bola bundar. Keker banget eui mereka mainnya. Dilanjutkan dengan renungan dan dinner time.

Setelah makan, tiba-tiba dateng aurat kasih untuk menghibur tamu-tamu spesial ini. Aduh pada berdiri semua nih yang laki-laki. Berdiri kabur takut dizolimi. Dan dimulailah proses yang lebih sakral nan menghibur ini, yaitu prosesi candle. Ternyata ketahuan ya kalau Kathleen ini doyan ngupil dan pose pamer otot ketika difoto. Diubah ya neng sehabis partynya selesai. Maluu ateuuuh! Ternyata, teman-teman dari Kathleen memberikan surprise berupa video sampai Kathleen terharu juga J



Dan kali ini, pria-pria tangguh SMAK kembali dipilih untuk memperebutkan hadiah dari Kathleen. Untuk memperebutkan hadiah tersebut, mereka pun akhirnya rela menjatuhkan harga diri mereka dengan grapa-grepe sesama jenis, tidak lupa bonus cipokan antar sesama... Sabar ya... Disco time kali ini dibarengi dengan hujan duit yang membuat disco time makin heboh B)





No comments:

Post a Comment