Monday, February 13, 2012

Tiara's Sweet 17th Party

Tiara
Sabtu, 4 Januari 2012
Al Azhar Kelapa Gading
Burgundy Lounge
New York

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Chen and Melissa
DJ: VJT
Photographer: Sanit and friends
Usher: Vania and Cinta



Di party kali ini, acara dimulai dengan iringan akustik live dari Brenebone sambil menunggu acara dimulai. Tiara terlihat agak mali-malu kucing nih melihat banyak temannya yang rame dateng. Setelah kata pembukaan dari MC dan Tiara, papa juga ikut mendoakan Tiara dan champagne toast sampai menghabiskan 4 botol. Berhubung mukanya udah pada kelaperan semua, langsunglah kita menikmati makanan ala Burgundy Lounge.

Brenebone dan ada seorang cewek cantik (waaaw) ikut memeriahkan acara dengan membawakan tiga lagu. Dan di tengah-tengah waktu itu, Groovy mendapatkan surprise dari kedatangan boyband NSG dan akhirnya malah berjoget ria dengan anak-anak Al Azhar. Aduh jadi cenat-cenut dehh hatikuuu. Setelah itu Groovy pun mengajak teman-temin sekalian bermain dengan es batu yang bikin selangkangan geli-geli basah.

Prosesi candle kali ini pun cukup menarik, banyak pertanyaan yang berkesan dan memorable banget untuk Tiara. Nahh karena waktu udah agak mepet, akhirnya Groovy sengaja meniadakan final game dan langsung berdisco time ria! Wahh gokil banget kali ini, banyak anak Al Azhar Gading yang masih stay on the spot, bahkan keluarga pun juga ikut turun ke dancefloor. Wiiih, thank you ya Tiara buat kesempatannya, makin gokil dan sukses kedepannya :D 

Testimonial from Tiara:


No comments:

Post a Comment