Tuesday, March 06, 2012

Marcia's Sweet 17th Party

Marcia
Santa Ursula BSD
Sabtu, 25 Februari 2012
Celcius Cafe

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Chen and Jeane
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Usher: Kenny




Sanur Be eS Deeee, kita ketemu lagiii! Seneng deh kalo event sama anak SanUr BSD, sering on time dan bikin acara gak ngaret :D Teman-temin Marcia pun udah terlihat antusias banget sebelum party dimulai. Setelah Marcia memberi sambutan kepada teman-temannya, 3 pasangan yang laper duluan berhak untuk memperebutkan hadiah dengan cara “susu-susuan” pasangannya. Walau ada yang kurang beruntung tidak memenangkan hadiahnya, don’t be cry and don’t be shy ya walau kamu gak menang. Setelah itu teman Marcia memimpin doa makan sebelum dinner. Selain membawa boneka-boneka binatang sesuai dengan tema Jungle, Marcia juga membawa beberapa cake yang enak dan variatif loh! Dinner pun juga dimeriahkan oleh band The Barneys yang tidak lain adalah teman-teman Marcia sendiri.



Kita pun lanjut ke game kedua, dimana para kontestan harus meminum minuman yang telah diracik dari beberapa minuman sehingga rasanya super fantastis, bisa bikin muntah. Akhirnya kontestan berani minum setelah MC kita, Sammy, meminum duluan ramuan ajib tersebut. Candle kali ini lebih unik dari yang lain, karena setiap pasangan candle wajib memakai topi binatang yang telah dibawakan Marcia, dan harus pose ketika maju kedepan membawakan candle. Semua pertanyaan ke Marcia kali ini pun menjurus, tentang keseksian Marcia! Ada yang bilang matanya Marcia seksi, sampai-sampai terkadang saking Marcia merasa PD banget kalo dia seksi, teman-temannya pun juga ngeliat dia seksi beud! Yang paling menggemparkan satu ruangan ketika adiknya, Maurice, nanya ke Marcia “Why are you so beautiful?” Spontan satu ruangan langsung gempar.



Walau gak ada final game, disco time kali ini seru banget! Karena gak cuma teman-teman Marcia aja yang ikutan, tetapi keluarganya juga ikutan loh! Bahkan dedenya juga. Thank you ya SanUr BSD untuk party kali ini, we love you :* :*



Testimoinal from Marcia:



No comments:

Post a Comment