Friday, April 13, 2012

Melisa's Sweet 17th Party

Melisa
Sang Timur
Sabtu, 31 Maret 2012
Blacksteer the Bellezza

MC: Daniel and Iness
PIC: Chinta and Jeane
DJ: LAND
Photographer: Jenny
Usher: Silvy




Domo and nerd! Kali ini Melisa dari Sang Timur yang suka banget sama Domo ingin menggabungkan tema Domo dan nerd. Sehingga para teman-teman yang datangpun menggunakan baju ala nerd semua! Total banget loh anak-anak Sang Timur kali ini. Setelah kata pembukaan dari MC dan Melisa, Groovy memilih 3 pasang untuk bermain sedikit dengan es batu. Cuma satu pasangan pada akhirnya yang bisa menggulir es batu dari kaki sampai finish Cuma seorang saja. Lalu dilanjutkan dengan dinner ala Blacksteer.



Setelah makan-makan dan sedikit bagi hadiah, kita lanjut ke prosesi candle. Candle kali ini cukup romantis karena pacar dari Melisa bertingkah sedikit picisan. “Walaupun lilin ini padam, cintaku padamu gak akan pernah padam.”, kalimat dari pacarnya tersebut berhasil membuat para wanita meleleh total! Dilanjutkan dengan surprise berupa kue dari sahabat-sahabat Melisa.



Kali ini, 3 cowok dipilih untuk maju kedepan dan mereka harus melucuti bajunya masing-masing demi mendapatkan hadiah. Eh ternyata semuanya berani telanjang! Akhirnya Groovy menantang lagi untuk saling bermesraan satu sama lain, malah ada yang posenya kayak Gone With the Wind. Gak Cuma didalem aja yang heboh, ternyata yang dari luar juga heboh ngeliatin dekor Domo dan acara yang nyaris tak senonoh karena pria-pria yang telanjang bermesraan. Dan disco time pun dimulai setelah Groovy bagi-bagi hadiah! It was superb party!








Testimonials from Melisa and her friend:








No comments:

Post a Comment