Friday, April 06, 2012

Shienna's Sweet 17th Party

Shienna
SMAN 36
Sabtu, 24 Maret 2012
Magic Cafe
Shienna’s Tale

MC: Samuel and Kenneth
PIC: Mehonk and Silvi
DJ: VJT
Photographer: Jenny




Woww kali ini Groovy back to Magic Cafe again,kali ini kita mendapat kan seorang tuan putri yang bernama Shienna yang bersekolah SMAN 36. Dia tampil begitu cantik dan memukau menggunakan gaun bewarna pink. Pembukaan dimulai dengan opening dari MC dan DJ groovy yang begitu memukau dan kedatangan Shienna yang begitu beda dari yang lain yaitu saat dia datang dengan diiringi 6 temannya yang melempari sekitar dengan permen-permen :)


Setelah sepatah kata dari si tuan putri dilanjutkan dengan dinner time (maklum acara baru dimulai pas jam dimana perut dah keroncongan), lalu dilanjutkan dengan persembahan special dari magic cafe yaitu sulap yang cihuyy abiss, gak kalah sama Rhomedal atau pesulap-pesulap lainnya. Setelah perut keyang dilanjutkan dengan game yang hanya butuh modal keberanian dan punya jawaban-jawaban yang asoy geboy. Lalu memasukin prosesi candle time disini ternyata semua orang candle memuji Shienna yg mempunyai senyuman yg super manis tapi sayang dia suka begong . Hati-hati ya Shienna, nanti ada laler masuk kalo kamu bengong terus. Dan juga disini candle ke 17 dari Shienna adalah dedenya yg merupakan salah satu pecatur terkenal loh :)




Dilanjutkan dengan perform special dari 2 orang sahabat Shienna yang menyanyikan lagu reflection yang bikin smua orang jadi melting boo,nahh tiba la pada game final yang berpasang-pasang yang hanya butuh keahlian "naik turun" biar si bundar sampai meledak.hehe:p lalu photo session friend dari SMAK 5 dan SMAN 36 (ni dua sklh si keren abis loh masing2 punya ciri khas sendiri pas lagi diphoto,iwauww banget). Dilanjutkan dengan polonaise dan diskotime yang memakan waktu super lama yaitu sampai 1 jam! Bener-bener party hari Sabtu yang keren!






Testimonial from Shienna:





No comments:

Post a Comment