Wednesday, May 23, 2012

Anita Anastasia's Sweet 17th Party


Anita Anastasia
Singapore
Jumat, 4 Mei 2012
Manhattan Lt. 3

MC: Devin and Budi
PIC: Silvi and Mehong
DJ: NO ID
Photographer: Jenny and Benny Hendra
Usher: Jeane and Brenda




New story kali ini berasal dari seorang putri yang sekolah nya nan jauh di negara yang ad marina bay nya itu loh :p *Groovy jadi pengen carrot cake ni :p* yang bernama Anita.Anita tampil begitu cantik menggunakan gaun berwarna pink fanta nya dengan hiasan-hiasan berwana ungu. function hallManhattan lantai 3 pun berhasil Groovy dekor menjadi castle putih yang sweet dengan bunga-bunga dimana-mana. Dimulai dengan sebuah girlband yang bernama DREAM GIRL yang membuat opening acaranya menjadi super meriah dilanjutkan dengan opening MC dan DJ Groovy yang super kece.

Lalu main game awal yang musti nyedot-nyedot di tempat yang "asik-asik"

Gitu deh,dilanjutkan dengan dinner time. Lalu pada candle procession ini ad sebuah kejutan dari sahabat-sahabat terdekat Anita yang memberikan dua buah video yang pertama video yang berisi pesan2 nasehat untuk Anita menjadi anak yang lebih baik lagi kedepannya dan video yang satu lagi adlh pesan dari "Teman pria terdekatnya Anita" yang lagi gak bisa dateng hari itu :p *bis Anita masi di belum boleh pacaran sama papa nya nih hihihi*

Dilanjutkan dengan penampilan special dri DREAM GIRL dan teman-teman Anita yang meberikan perform special berupa lagu akustik.







Lalu tiba lah di game final yang bisa membuat kita menjadi ragu para pemain nya ini "normal" ga ya hihihi :p. Ditutup dengan polonice dan discotime yang super lama dan seru walaupun jumlah pesertanya dikit heheh:p keep contact ya nit sama temen-temen kamu di Indonesia dan Groovy jg :p Good luck with your study in Singapore hihihi:)











Testimonial from Anita:




No comments:

Post a Comment