Sunday, May 06, 2012

April's Sweet 17th Party


April
Santa Ursula
Sabtu, 21 April 2012
Mercure Hotel
Around the World

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Maggie and Chen
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: Power and Andika




Party April kali ini dimulai larut malam karena April menunggu teman-temannya yang sedang ngapel di party lainnya. FYI, malam itu juga ada 3 party dari anak Santa Ursula lainnya, dan banyak dari mereka yang memilih party April sebagai tempat pelampiasan kehebohannya dibanding party teman-temannya yang lain. Opening dibuka oleh siaran radio Groovy FM dengan 7 bahasa yang berbeda! Tidak ketinggalan dance yang super energik dari Pumpkinetic dan lagu-lagu dari Cabinet (band dari Kanisius). Mengingat waktu yang agak mepet, acara dilanjutkan dengan dinner ala hotel Mercure.


Setelah dinner, sekali lagi anak Sanur dilelehkan oleh Cabinet. Karena hampir semua tamunya adalah perempuan, pada game kali ini gak ada yang namanya urat malu! Cewek-cewek Sanur dengan asik menggenjot paha satu sama lain tanpa berhenti sampai mereka memenangkan hadiahnya!



Memasuki proses yang lebih sakral, kali ini teman-teman dari April langsung berbaris setengah lingkaran sambil mengutarakan perasaannya. Ada yang bilang mau ajak April ke Milan buat belanja (kalo ada duitnya), ada juga yang mau ajak ke Jepang karena April seindah bunga Sakura. Tapi dari keluarga, mereka bilang April itu anaknya disiplin, rajin. Anak Sanur gitu loh!




Setelah berharu biru, saatnya makan lagi! Kali ini Groovy cuma memilih tiga orang untuk makan di depan dan memperebutkan hadiah. Bukan makanan biasa, melainkan mereka harus berlomba makan Maicih level 10! Tetapi Groovy salah, ternyata yang maju itu cewek-cewek perkasa semua yang bibirnya tahan pedes. Alhasil Maicihnya abis semua... Gak puas dengan berpedas ria, Groovy mengajak Sanurian dkk berdisco time! Walaupun kebanyakkan adalah perempuan, disco time tetep heboh dan lama, thank you Sanur!





Testimonial from April:




No comments:

Post a Comment