Sunday, May 06, 2012

Apriyanti's Sweet 17th Party


Apriyanti
SMAK GS
Minggu, 22 April 2012
Damai BSD
Apriyanti Ville Romantique

MC: Aubrey and Kenneth
PIC: Chen and Maggie
DJ: NO ID
Photographer: Jenny and Markus
Usher: Kenny and Benny




Apriyanti dari SMAK GS bisa dibilang salah satu klien Groovy yang beruntung, karena mulainya sangat-sangat on time. Bertepatan pukul 6.15, tamu udah mulai ruamee di TKP. Acara dibuka dengan performance dari Apri sendiri dengan lagu "Karena Dia", dari Karena Cinta, dan Dia adalah Tuhan. Setelah kata sambutan dari Apri, 3 pasang pemain maju kedepan untuk memperebutkan hadiah. Para pemain diharuskan mengeluarkan bola dari daerah rawan pria. Tapi ada juga yang nyasar sampai harus dituntun oleh MC. Selesai memperebutkan hadiah, teman dari GBI Citaraya memimpin doa makan. Variasi makanannya pun jempol sembari diiringi lagu dari temannya Bella.




Sambil menunggu prosesi candle, Groovy mengadakan lomba dengan cara cepet-cepetan SMS. Ternyata ya tangannya pada cepet banget, kebiasaan BBM kali ye! Prosesi candle kali ini pun berjalan haru biru, tidak lupa wejangan dari orang tua Apriyanti.



Final kali ini juga parah, 3 cowok yang dipilih Groovy dengan bangganya maju kedepan, tanpa tahu mereka akan di make over menjadi waria. Setelah di make over, salah satu temannya ada yang joget di depan pihak keluarga. Akhirnya om dari April ikutan joget bareng bersama orang itu -.- Even though there was no disco time, it still turns into an amazing party!







Testimonial from Apriyanti:



No comments:

Post a Comment