Sunday, May 06, 2012

Faradhina's Sweet 17th Party


Faradhina
Thomas Aquino
Sabtu, 21 April 2012
Hotel Nelayan – Tangerang

MC: Daniel and Jocelyn
PIC: Mehong and Indrawan
DJ: NO ID
Photographer: Jenny
Usher: Kenny



Sebelum SMA Thomas Aquinas prom night bareng Groovy, kali ini Dina dari SMA 2 Thomas Aquino party sweet 17th dulu nih. Sembari ngumpet, Dina nungguin cicinya dulu untuk datang sebelum memulai party. Baik banget ya punya adik kayak Dina! Setelah kata sambutan dari Dina, Groovy meminta 3 pasang audiens untuk memenangkan hadiah. Caranya cukup sedot susu dengan pose yang menantang. Ternyata ada yang ikut itu kakak beradik, mereka nafsu banget sampai jedotin kepalanya. Setelah itu temannya memimpin doa makan sebelum dinner.




Habis dinner ala Hotel Nelayan, Groovy mau bagi-bagi pulsa dulu nih untuk anak-anak Thomas Aquino, dengan cara ngadu banyak-banyakkan barang. Masuk ke prosesi yang lebih sakral, yaitu prosesi candle. Kali ini candle berbentuk setengah lingkaran, dan Dina harus meniupnya satu per satu. Kata Dina, salah satu permintaan dia untuk party kali ini adalah kedatangan KD alias Kevin Deniswara yang sedang dirawat di rumah sakit. Semoga lekas sembuh ya, KD. Candle keenambelas dipegang oleh cicinya, yang sayang banget sama Dina. Dimana setiap Dina dibanding-bandingkan, cicinya selalu ngebela dia. Dina pun menangis terharu mendengar wejangan-wejangan dari cici dan keluarganya.





Setelah haru biru, kali ini 5 pria berani bermain togel memperebutkan angka terbesar, dan mereka harus buka-bukaan sesuai dengan angka yang mereka dapat. Eiak! Setelah puas telanjang, party digeber meriah dengan disco time, walau disco kali ini hanya sempat 15 menit karena waktu yang tidak memungkinkan. Thank you Dina for the opportunity, see you next time on prom night!








Testimonial from Dina:



No comments:

Post a Comment