Sunday, May 06, 2012

Imelda Chrisanty's Sweet 17th Party

Imelda Chrisanty
Don Bosco 2
Jumat, 20 April 2012
Simple Unique – Harris Hotel
China Town

MC: Budi and Aubrey
PIC: Indrawan and Aldo
DJ: Perpi
Photographer: Wendra
Usher: Chinta and Silvy




Walau hari itu bukan saatnya Xin Jia, Ballroom Harris Hotel dipermak total menjadi China Town. Imelda dari DB 2 kali ini memilih tema China Town, sehingga enggak dekornya aja yang unik, tetapi juga baju yang dipakai Imelda. Opening kali ini juga bilingual dengan bahasa Mandarin dan Indonesia, meskipun Groovy yakin cuma 1 dari 100 audiens yang mengerti. Imelda pun masuk dengan Cheong Sam merah dan memegang payung. DJpun juga mengiringi Imelda dengan lagu Mandarin. Acara pun dilanjutkan dengan doa makan dari saudaranya sebelum dinner.

Setelah dinner, Groovy menantang 3 pasangan normal dan yang tidak normal untuk memecahkan balon dengan cara genjot-genjottan. Awalnya Groovy melihat ada pasangan yang pasif banget, dia Cuma duduk manis. Tiba-tiba dia mengilhami, menikmati, dan menggenjot balonnya sampai pecah.




Diteruskan dengan prosesi candle. Ada satu teman yang memberi gombalan pada Imelda. “Kamu itu kayak Candi Borobudur, yaitu salah satu dari 7 keajaiban dunia. Begitupun juga kamu, keajaiban cintaku.”




Setelah puas digombalin, saatnya papa dan mama memberikan petuah kepada Imelda supaya Imel jangan keras kepala dan bisa lebih fleksibel. Terus berkembang ke arah yang lebih baik ya, Imel!

Sehabis prosesi candle, 3 orang cowok dipilih untuk memperebutkan voucher MAP dengan nominal yang tidak dapat disebutkan, tapi banyak loh! Setelah mereka membayangkan Yuna SNSD, Angelina Jolie, dan Dian Sastro menjadi idola mereka, merekapun harus cipokan dengan artis kesayangan mereka. Serem deh kelanjutannya. DJ pun menaikkan ambiance lagu setelah final game selesai, and it turned into an amazing China Town party!





Testimonials from Imelda:






No comments:

Post a Comment