Friday, June 01, 2012

Alodia Maydeline's Sweet 17th Party


Alodia Maydeline
BBS PIK
Sabtu, 12 May 2012
Home
Fashion Night Out

MC: Aubrey and Kenneth
PIC: Maggie and Chen
DJ: Perpi
Photographer: Felix and Wendra
Videographer: William
Usher: Josephina and William



Party kali ini Groovy kedatangan klien dari BBS PIK. Demi menghemat budget dan mempermudah teman-temannya untuk mengakses ke lokasi party, maka Maydeline memutuskan untuk party di tempat kesayangannya: rumah. Wah pasti para pembaca kaget dong ada aja yang bisa party di rumah. Tepatnya istana kali ye! Gak lama temen-temen Maydeline dari Permai dan BBS PIK mulai hadir. Maydeline pun memberikan kata sambutan yang singkat dan padat: Terima kasih, have fun!

Groovy pun langsung meminta 3 pasangan cowok-cewek untuk memperebutkan hadiah dengan memindahkan bola ping-pong dari ujung kaki ke ujung kepala. Wah berasa banget tuh asiknya goyang-goyang bodi sambil cari-cari kesempatan (ehm). Karena udah agak malam, teman May langsung memimpin doa sebelum dinner. Dinner kali ini memang bener-bener spesial walau party di rumah. Ada Batavia Beef, Haagen dasz, macem-macem pasta. Lengkap deh, berasa jadi putra mahkota!

Setelah selingan band performance, kali ini Maydeline harus menjawab pertanyaan-pertanyaan gokil dan jorok yang telah dibuat oleh teman-temannya sebelum party dimulai. Salah satunya menanyakan Maydeline cebok dengan tangan kanan atau kiri. Jawaban dari Maydeline: dua-duanya. Tibalah momen-momen paling menegangkan. Dimana papa dari Maydeline memberikan kunci yang digantung dengan balon helium. Kunci tersebut adalah kunci mobil Mini Cooper. Bukannya Maydeline yang heboh, malah MC Groovy yang heboh. Hati-hati tuh nanti kuncinya terbang sama balonnya.



Gak puas dengan hadiah yang dibagikan, Groovy memberi hadiah voucher belanja di Sogo kepada 3 cowok yang berani menerima tantangan Groovy. Dengan kekuatan otot mereka kekeh menggendong banyak cowok demi mendapatkah hadiah. Sukses mendapatkan voucher dari Sogo, DJ pun memainkan lagu-lagu top 40. Ternyata cewek-ceweknya lebih gokil daripada cowoknya! Thank you Maydeline for the opportunity :D








Testimonials from Maydeline and her friend:







No comments:

Post a Comment