Friday, June 01, 2012

Clara's Sweet 17th Party


Clara Pricilla
Strada Damos
Sabtu, 12 May 2012
Golden Leaf

MC: Daniel and Budi
PIC: Mehong and Silvy
DJ: LAND
Photographer: Jenny
Videographer: Luxio
Usher: Iness and Benny




Haii smua pembaca setia blog Groovy, Groovy punya review party yang seru lagi nih dari seorang putri yang bernama Clara dari Strada. Pada malam itu Golden Leaf berhasil di sulap menjadi sebuah rumah dengan dekorasi burung hantu yang cute dan bernuansa ungu dimana-mana.

Acara pun dimulai dengan opening dari MC dan DJ Groovy yang gaul lalu dilanjutkan dengan princess of the night yang kluar dari salah satu tempat sembunyi paling favorite di Golden Leaf. Clara tampil begitu memukau memakai gaun pink panjang seperti None Belande zaman dahulu. Setelah Clara mengucapkan sepatah dua patah katanya dilanjutkan dengan dinner time dari Golden Leaf.

Setelah perut kenyang mari lah kita mengajak beberapa temen Clara berolah raga tangan sedikit. Tibalah di candle procession,disini ketauan lah si Clara yang cantik-cantik gini ternyata pelupa yang parah banget. Bayangin aja dia pernah umpetin dompet dan kunci motor temannya berhari-hari. Semoga ingetan kamu makin awet yaa. Tiba-tiba ada sebuah kejutan dari beberpa temen Clara yang memberikan video yang isinya foto-foto Clara dari baby sampe segede sekarang ini dan beberapa pesan nasehat dari orang-orang tersayangnya Clara. Beneran deh ampe acara tiup lilin and potong kue selesai suasananya beneran haru biru banget. Sampai kru Groovy juga mau ikutan nangis.






Tiba lah di game puncak yang membutuhkan keberanian dari pria-pria yang mau sekujur tubuhnya dicap "tanda bibir merah”. Polonice beserta diskotime nya pun berjalan dengan sangat lancar dan seru. Memang anak Strada dan Penabur THI pada doyan joget bareng-bareng Groovy yei!


Testimonias Clara and her friends:







:








No comments:

Post a Comment