Friday, June 01, 2012

Maria Levina's Sweet 17th Party


Maria Levina
Marsudirini Bekasi
Sabtu, 19 May 2012
Krakatau – Horison Bekasi

MC: Budi and Devin
PIC: Silvi and Josephina
DJ: LAND
Photographer: Wendra
Usher: Andhika and Iness




This Saturday was Maria Levina's day! Walau gak semua anak Marsudirini hadir disini, tapi sebagian besar undangan hadir loh. Dibuka dengan kata sambutan dari MC dan Levina. Tapi akibat kurang hati-hati (dan heels yang tinggi tentunya) Levina nyaris kesandung saat naik kepanggung. Sesudah Levina memberikan kata sambutan, Groovy langsung memanggil 3 pasangan yang hobi menggenjot dan digenjot! Yang tadinya malu-malu kucing malah antusias banget jadinya. Acara dilanjutkan dengan dinner ala Krakatau Horison Bekasi diiringi penampilan dari teman-teman Levina.

Gak cuma games aja, teman dari Levina juga menyanyikan lagu ciptaan Levina loh! Ternyata princess kita juga pintar membuat lagu yaaa. Penampilan stand up comedy dan SM*SH dance dari Aji dkk juga turut memeriahkan party Levina.





Lanjut ke prosesi yang lebih sakral. Dalam prosesi candle kali ini diketahui kalau Levina itu anaknya heboh dan gokil. Levina pun juga disurprise oleh teman-teman dari SMA dan SMPnya berupa lagu. Tidak lupa wejangan dari orangtua dan opa serta suap-suapan kue.


Sebelum Groovy bagi-bagi hadiah, ada persembahan lagu medley dari teman Levina. Nahh baru deh Groovy bagi-bagi grand prize. 3 cowok yang tadinya normal sekarang dituntut untuk ngondek dari luar dan dalam. Waduh gawatt kann. Untungnya sehabis game ini selesai mereka semua kembali normal lagi. Tanpa non stop, Groovy pun mengajak Krakatau Horison Bekasi berdisco time! Thank you Levina for ur time :)







Testimonial from Levina:




No comments:

Post a Comment