Saturday, July 28, 2012

Bella Vella's Sweet 17th Party


Bella Vella
IPEKA Puri
Sabtu, 21 Juli 2012
O1 Club – F(x)
Murder Criminal

MC: Sammy and Jocelyn
PIC: Mehonk and Chen
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Videographer: Sanit
Usher: VJT and Angel



Walau party kali ini didominasi oleh cewe-cewe dari IPEKA Puri, bukan berarti party ini kalah seru dibandingkan party lainnya. Tema yang dipilih Bella sendiri cukup unik, yaitu Murder Criminal. Dimana dekorasi berkisaran tentang kasus pembunuhan ala CSI.


Sebelum kata sambutan dari Bella, para cabaret yang "aduhai" kian menjemput Bella dari belakang panggung. Acara pun dilanjutkan dengan dinner ala O1 ditambah Lo Mie buatan mamanya Bella. Enak loh!

Cabaret pun menghibur acara kembali dengan tariannya yang lagi-lagi "aduhai", bisa bikin cowok luemes kepayang. Bahkan ada yang mukanya jadi pucet. Groovy juga mengadakan games iseng-iseng berhadiah hanya dengan mengandalkan akun Twitter saja.

Enggak cabaret aja yang bisa menghibur, Krystle dan Nina juga menghibur acara dengan Birthday Song. Di prosesi candle kali ini, banyak banget yang bilang kalau Bella itu setengah pria aka tomboy, termasuk mamanya sendiri. Dilanjutkan dengan foto-foto bersama keluarga besar.

Saatnya final game! Kali ini Groovy memilih beberapa orang untuk dikerjain lagi dengan cara minum susu, dengan cara yang ruarrrr biasa tentunya. Akhir kata ada pesan kembali oleh para cabaret supaya Bella bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tidak lupa disco time oleh DJ dengan dance floor yang dipenuhi oleh cewek-cewek! Sekali lagi Groovy mengucapkan terima kasih kepada Bella.

Testimonial from Bella:


No comments:

Post a Comment