Wednesday, July 11, 2012

Geraldine Nadita's Sweet 17th Party

Geraldine Nadita
SMAN 08
Sabtu, 30 Juni 2012
Hotel Mandarin Oriental

MC: Aubrey and Kenneth
PIC: Jovita and Silvy
DJ: Perpi
Photographer: Jenny and Felix
Videographer: Surya
Usher: Orville and Pricil

Groovy back with new story nih dri salah satu putri yg bersekolah di SMAN 08 dan dia adalah Geraldine atau yg lebih akrab nya dipanggil GD. Groovy pun berhasil menyulap salah satu ballroom di Mandarin Oriental hotel menjadi mirip dengan Kota Venesia.



Acara pun dibuka dengan performance spektakuler dari GD yang menyumbangkan suara merdunya uuntuk semua tmunya. Dilanjutkan dengan game yang bisa bikin isi celana 3 orang geli-geli basah.

Dilanjutkan dengan dinner time, makanan yang disediapun variatif dari salad sampai kue Red Velvet yang gak kalah ngetrennya dengan Rainbow Cake. Selain itu selama dinner time nya pun juga diisi dengan permainan instrumental dari pacar GD dengan memainkan Grand Piano. Dan juga ad perform special dri saudara GD yang menyanyikan berbagai jenis aliran lagu *bener2 deh GD hidup dilingkungan yang cinta musik semua ya*:D




Lalu tibalah di candle procession disini terlihat sekali kalau GD tuh dikenal sebagai orang yang bijaksana sekali dan sifat nya lebih dewasa dari umurnya.  Groovy super salut dengan cita-cita GD yaitu yang selalu ingin membahagiakan kedua orang tua nya. Tak lupa GD pun mendapatkan dua buah kejutan special dari sahabat-sahabatnya yang ada di sekolahnya dulu dan sekarang. Langgeng terus yaaa
J

Setelah itu tiba lah di game puncak yang hanya membutuhkan pria-pria yang punya keberanian, jago negosiasi dan kuat macam Hulk. Mereka pun harus menggendong tamu-tamu dalam waktu yang diberikan. Acara pun ditutup dengan polonice dan discotime yang cukup singkat padat dan berisi dengan berbagai goyangan dari tamu-tamu. Best wishes for you, GD :) 







Testimonial from GD:







No comments:

Post a Comment