Wednesday, July 11, 2012

Grace Rubeka's Sweet 17th Party


Grace Rubeka
Binus Serpong
Kamis, 28 Juni 2012
Taman Provence Club House BSD
Summer Time

MC: Budi and Daniel
PIC: Mehong and Josephina
DJ: NO ID
Photographer: Jenny
Usher: Bella and Benny






Mengusung tema yang lebih santai dan friendly, kali ini Grace Rubeka selaku princess dari Binus BSD Juni enggak mau kalau teman-temannya party dengan kemeja dan pakaian lainnya yang serba formal. Akhirnya Grace memilih Summer Time sebagai tema Sweet 17th party, dengan dresscode beachwear. Kali ini acara memang dimulai lebih pagi di kolam renang Taman Provence Club House BSD, yaitu jam 5 sore. Setelah Groovy dan Grace memberi kata sambutan, Groovy langsung memilih 3 pasang cowok yang ngakunya suka nyenek (arti: suka makan snack). Akhirnya mereka diharuskan menghabiskan snack yang ada dengan menggunakan kedua bibir mereka, sehingga salah satu pasangan mengalami kecelakaan fatal which is ciuman. Muwahh!




Acara dihibur dengan performance dari Akustrolo yang salah satu anggotanya adalah adik Grace sendiri membawakan dua lagu. Dilanjutkan dengan prosesi candle, dimana ketahuan bahwa Grace adalah orang yang suangatt religius. Uniknya lagi, salah satu sahabatnya yang memegang lilin juga berulang tahun pada hari itu. Diceritakan juga bahwa Grace juga orang yang sangat perhatian, terutama pada adik-adiknya. Orang tua pun kian memberikan wejangan, tidak lupa Pendeta Seon memberi berkat untuk Grace (dan juga makan malan yeayy). Makan malam pun dihiasi lagi oleh performance dari Akustrolo yang suaranya tidak diragukan lagi. Dan disini ada juga beberapa teman Grace nekat cebur-ceburan.

3 pria dipilih Groovy sebagai salah satu puncak game terakhir. Setelah mereka membayangkan artis-artis favorit, mereka harus dimake over seperti mereka juga. Akhirnya yang membayangkan Megan Fox memenangkan runway kali ini sambil geal-geol pantatnya.  Berakhirlah sudah party kali ini, and big hug for Grace J



Testimonial from Grace:




No comments:

Post a Comment