Monday, July 02, 2012

Marcella Yunike's Sweet 17th Party


Marcella Yunike
Santa Maria Cirebon
Sabtu, 9 Juni 2012
Grand Tryas - Cirebon

MC: Devin and Sammy
PIC: Jovita and Chinta
DJ: LAND
Photographer: Wendra and Jenny
Videographer: Surya
Usher: Orville and Andhika




Cirebon agaaain! Sebelumnya Groovy sempet gondok dengan kemacetan jalur Pantura dan penutupan jalan disana dan disitu, tetapi Groovy seneng karena Marcella Yunike sendiri udah gak tahan untuk menggetarkan malam Sweet 17thnya.  Setelah kata pembukaan dari Yunike, Groovy mengajak 3 pasangan untuk saling meraba tubuh pasangannya dan mencari kertas-kertas yang telah ditempel di badannya. Acara pun dilanjutkan dengan dinner sambil menikmati performance berupa lagu, salah satunya yaitu Butiran Debu.



Groovy juga bermain konyol-konyolan sambil membagi-bagikan hadiah hanya cukup dengan memperlihatkan Bbnya yang sudah low-bat juga adu-adu paling banyak grup BB. Dilanjutkan dengan prosesi candle. Yunike sendiri sedih karena Ferra, teman baiknya gak bisa hadir di partynya karena harus ke Bandung. Tapi ternyata tiba-tiba Ferra muncul menyanyikan lagu sambil memegang foto-foto Yunike yang telah ia buat. Candle ketujuhbelas sendiri adalah cici sepupunya, dan dia menyanyikan lagu Sesuatu dari Syahrini.

Gak lama kemudian, muncullah “Syahrini” pada game terakhir. 4 pria pertama udah pada tahu nih kalo mereka akan dijebak untuk mencium “Syahrini” alias bences. Tapi ada 1 yang gak tahu, akhirnya dia harus mencium bibir sampai nyaris muntah dan mukanya merah. Tapi setelah bernegoisasi dia hanya harus mencium pipinya. Phantom Crew pun menyumbangkan shuffle dance dan party pun diakhiri dengan disco time. Cirebon, we love you forever eventhough the traffic was *&&*%^%^!





Testimonial from Yunike:








No comments:

Post a Comment