Wednesday, July 11, 2012

Maria Wike's Sweet 17th Party


Maria Wike
Homeschooling
Minggu, 1 Juli 2012
Only 1 Club - f(X)

MC : Sammy and Jocelyn
PIC : Iness and Indrawan
DJ : LAND
Photographer : Felix and Wendra
Videographer : Surya
Usher : VJT and Nike


Welcome to Hollywood Movie Awards by Maria Wike!  Maria Wike yang biasa dipanggil Wike langsung muncul ke atas stage dengan shocking yellow dress yang sangat manis. Setelah Wike naik ke atas panggung, selanjutnya para tamu undangan diberikan suguhan performance oleh Rey dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul Karena Cinta. Sebagai pembukaan Groovy telah menyediakan games awal yang ringan tapi pastinya seru, kali ini Groovy mau menantang 3 orang pria yang berani. Bersama partner bermainnya yang telah ditutup matanya, mereka harus menggrepe-grepe clue di badan pasangannya. Eh ada yang tangannya nyasar juga tuh! Bapak Fritz pun memimpin doa makan setelah games.



Setelah makan malam, ada sebuah performance dari 3 orang teman Wike yang menamakan diri mereka Pro Step, sebenarnya personil Pro Step banyak tapi kali ini ada 3 orang lainnya menyumbangkan beatbox. Groovy dan Wike pun membagi-bagikan pulsa sebagai selingan. Inilah saat yang dinantikan yaitu candle procession, setelah ke-17 teman Wike telah menjawab semua pertanyaan tentang WIke, sebelum Wike meniup lilin yang berada di atas kue, ada persembahan nyanyian dan doa dari Pastor Deby Hanubau dan 2 orang teman Wike. Setelah Wike meniup lilin di atas cake, dipotong lalu Wike memberikan potongan kue pertama untuk Ibunda tercinta.


Saatnya memperebutkan hadiah utama yang sebuah Headphone merek ternama yang pastinya kece dan gaul banget! 4 orang lelaki pemberani ditantang untuk maju. Ternyata mereka ditantang untuk mencium teman yang disebelahnya! WOW banget yaaa ... Setelah final games ini ada shuffling performance dari Pro Step yang pastinya keren dan WOW banget! Disco time pun menjadi puncak acara Wike’s sweet 17th party. Thank you Wieke for ur time!



Testimonial from Maria Wike:





No comments:

Post a Comment