Monday, July 23, 2012

Nasha Berliani's Sweet 17th Party


Nasha Berliani
SMAN 70
Sabtu, 14 Juli 2012
Four Season Hotel

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Meinar and Benny
DJ: NO ID
Photographer: Wendra and Benny Hendra
Usher: Iness and Brenda




Bertempat di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, party kali ini datang dari salah satu siswa SMAN 70, yaitu Nasha Berliani.  Walaupun terkenal dengan kawasan yang macetnya gak ketolongan, untungnya teman-teman Nasha banyak yang datang tepat waktu. Karena Nasha suka sekali dengan warna biru, maka Gaun  yang dipakai Nasha kali ini adalah gaun berwarna biru yang anggun.

Setelah Groovy dan Nasha menyapa hadirin, tanpa basa-basi Nasha langsung membagikan hadiah. Kali ini Groovy menantang 3 pasangan yang ingin mendapatkan hadiah, ada 2 pasangan normal dan ada juga yang enggak normal (ups). Aw-aw-aw ternyata pasangan tersebut harus saling bermain es batu di tempat yang tidak seharusnya. Ada yang masuk ke bagian dalam celana, dan es batunya meleleh. Ada juga yang berhasil keluar. Tetapi tidak heran kalau yang menang adalah pasangan yang telah pacaran 8 bulan. Ya iya dong, kan tahu lokasi pribadi masing-masing (upssss).

Groovy juga ikut membagi-bagikan kembali hadiah gratis kepada hadirin. Dilanjutkan dengan prosesi penting yang tidak lain adalah prosesi candle, ketujuhbelas teman Nasha mendeskripsikan seperti apa Nasha dimata mereka. Tidak ketinggalan surprise dari salah satu seorang sahabatnya di lilin ketujuhbelas berupa roses bucket yang cantik.



Acara dilanjutkan dengan dinner karena semakin malam. Ternyata selain gaun biru, Nasha juga menyediakan hidangan spesial yang berwarna biru juga seperti  Cheesecake biru, Blue Velvet yang lagi ngehits banget.

Puas dengan makan malam serba biru, Nasha ingin membagikan hadiah lagi berupa mata uang bule sebesar US$ 50! Siapa sih yang nahan liat duit. Akhirnya terjebak lagi tiga orang pria dari Al Azhar Pusat, SMAN 70, dan Al Azhar Pusat. Ada yang lebih memilih untuk menjadi Omas, ada juga yang menjadi Sora Aoi dan Agnes Monica. Mereka pun harus didandani selayaknya artis dan berfashion show ria. Pastinya total banget. Dan pemenangnya tidak lain adalah artis kita yang sedang naik daun, Agnes Monica!

Party diakhiri dengan disco time sebagai puncaknya. Ternyata enggak cuma Nasha aja yang berjoget, tetapi juga pihak keluarga dan diramaikan juga oleh-teman-temannya. Walaupun disco time sudah selesai, tetapi banyak yang masih antusias merequest DJ untuk joget lagi. Thank you Nasha for the opportunity!


Testimonial from Nasha:





No comments:

Post a Comment