Friday, July 20, 2012

Pricillia Juliana's Sweet 17th Party


Pricillia Juliana
SMA Thamrin
Minggu, 8 Juli 2012
Raffles Hills
Penguin World

MC: Sammy and Devin
PIC: Indrawan and Meinar
DJ: LAND
Photographer: Felix
Usher: Jovita and Dion





Pernah dengar keberuntungan di angka 777? Kali ini demi memenuhi panggilan "hoki" tersebut, Pricillia langsung memulai prosesi candle sebelum jam 7 malam sambil diiringi oleh Barongsai sebagai pembukaan. What a unique one! Candlenya sendiri bercerita bagaimana karakteristik Pricillia dengan berbagai perumpamaan. Pricillia pun mengambil setiap balon yang temannya pegang satu per satu sebagai tanda kedewasaannya yang semakin bertambah diumurnya yang ketujuhbelas ini. Setelah meniup lilin ketujuhbelas yang dibawakan oleh adiknya, Kevin dan Ryan, Pricillia pun melepaskan balon ke udara. Tidak lupa menyuapi kue kepada orang tua dan keluarga tersayang.




Gak cukup sekali, Barongsai menghibur lagi teman-teman Pricillia dari BHK Cibubur dan Thamrin selagi dinner. Puas mengenyangkan perut, 3 pasang teman dari BHK Cibubur, Thamrin, dan pihak keluarga dipilih lagi untuk bermain memecahkan. Tadinya Groovy kira pasangan perempuannya itu kemayu semua. Eh ternyata bempernya tajem juga untuk mecahin balon.





Rasanya masih gak lengkap tanpa live performance. Maka Dyar pun mengisi acara dengan menyanyikan lagu Happy Birthday. Sebagai puncak game, 3 pria dan 2 asisten pribadi mereka dipilih untuk maju kedepan. So pasti mereka harus mempersembahkan yang terbaik kepada artis pujaan mereka, dengan cara... didandanin!!! Ada yang jadi AgMon, Taeyon, dan artis fenomenal Miyabi. Tentunya artis lokal kita Agnes Monica KW sekian-sekian memenangkan game kali ini dengan dandanannya yang medok. Walau waktu yang tersisa sedikit, party diakhiri dengan disco time.




Testimonial from Pricillia:


No comments:

Post a Comment