Monday, July 09, 2012

Prom Night Sman 39


SMAN 39
Stampford Raffles Hills Cibubur
Rabu, 20 Juni 2012

MC: Sammy and Daniel
PIC: Kenneth and Iness
DJ: LAND
Photographer: Wendra and Felix
Usher: Angela and Dion


Halo guys, kali ini Groovy dapet kesempatan untuk bantu promnight dari temen-temen SMAN 39! Sebutan lain dari SMAN 39 adalah Galan (tiGA sembiLAN), kok kaya bakso di bilangan Jakarta Utara ya?  Prom night dihadiri kurang lebih 190 murid. Bisa dibayangin dong ramenya kayak apa.

Acara dimulai kurang lebih jam setengah 8 malam, anak-anak Galan uda pada ngumpul sih sebenernya di depan Stampford Raffles Hills Cibubur, padahal kakak-kakak Groovy yang ganteng udah suruh masuk loh.

Acara dimulai dengan opening by DJ Land dan duo MC dahsyat kita Sammy dan Daniel, setelah opening pun langsung disusul dengan kata sambutan sang ketua panitia dan dilanjutkan dengan makan malam.

Usai makan malam,  ternyata ada performance dari teman-teman Galan nih, mereka seperti Pasto, berduaan main gitar dan nyanyi, suaranya pun ga kalah dari Pasto yang asli loh.
dan menurut kita nih, acara puncak atau klimaksnya terjadi dua kali malam itu, pertama saat haru biru teman-teman Galan, video flashback dari mereka benar-benar membuat Groovy mengingat kembali masa SMA.




Benar-benar video yang menyentuh. Sekali Galan akan selalu Galan! Dan klimaks kedua terjadi pada saat disco time. 45 menit tanpa penurunan tempo musik dari DJ ditambah anak-anak Galan yang selalu bergoyang. It was one of the best moment for us.







Testimonial from SMAN 39:












No comments:

Post a Comment