Wednesday, July 11, 2012

Prom Night SMUN 90


SMUN 90
Rabu, 27 Juni 2012
Dapua Rampah - Hotel Ambhara
As Time Goes By

MC: Aubrey and Sammy
PIC: Maggie and Indrawan
DJ: Perpi
Photographer: Jenny and Wendra
Videographer: Sanit
Usher: Benny and William




Walau SMUN 90 termasuk sekolah yang tanggal prom nightnya lebih lama daripada yang lain, bukan berarti suasana "satu" sudah hilang juga. Terlihat dari anak-anaknya yang kompak dan gak pandang bulu. Setelah DJ dan MC membuka acara, Andika selaku ketua OSIS dan Riecka Putri selaku ketua prom night memberikan pidato pembuka. Karena acara udah agak ngaret, acara langsung dilanjutkan dengan dinner diiringi lagu oleh 4 band asal SMUN 90.



Perut kenyang, SMUN 90 langsung ditantang untuk bermain tebak-tebakkan foto temannya. Gamesnya berlangsung super lucu! Ada yang ketebak di awal, ada juga yang sampai setengah fotonya terlihat mereka masih belum bisa menebak. Yang pasti pose di setiap foto mereka itu loh, gak nahan! Masuk ke sesi rekoleksi. Cowok maupun cewek cuek duduk di lantai memperhatikan video tentang flashback semasa bersekolah di SMUN 90. Ada yang berpelukan, minta maaf, bahkan ada juga yang menembak cewek tapi (ehm) ditolak karena dianggap sebatas teman.






Saatnya pembagian award untuk nominasi-nominasi yang menang! Kali ini nominasinya cukup unik, seperti nominasi tertwins alias nominasi kembar beda bapak beda ibu. Acara dihiasi kembali oleh band dari SMUN 90 dan Christine yang suaranya NYES banget di telinga. Ada juga guest star Kemal Pahlevi, yaitu tiga besar stand up comedy yang bisa bikin ngocol seantero Raffles, dan sesi manggung ditutup oleh band akustik dan nyari bareng-bareng. Disco time pun menjadi puncak prom night SMUN 90 sampai jam 12 malam. It was a memorable night not only for you, but for us too :)




Testimonials from SMAN 90:













No comments:

Post a Comment