Saturday, July 28, 2012

Riah Yuliana's Sweet 17th Party


Riah Yuliana
SMK St. Laurensia
Sabtu, 21 Juli 2012
Kembang Goela

MC: Aubrey and Kenneth
PIC: Indrawan and Maggie
DJ: Perpi
Photographer: Wendra and Jenny
Usher: Aming and Andhika


Happy birthday Butet! Ucapan tersebut tidak lain ditujukan untuk klien Groovy bernama Riah Yuliana. Kalau sekilas dilihat, wajah Butet seperti blasteran Korea. Ternyata oh ternyata Riah memang kombinasi dari berbagai ras dan menghasilkan muka seperti orang Korea. Kok bisa ya? Yang penting Riah cakep aja deh!

Setelah Riah dan Groovy memberi kata sambutan kepada hadirin sekalian, ada performance dari teman- teman Riah. Groovy pun melanjutkan acara dengan memanggil 5 wanita dan pria untuk beradu kata berkait. Awalnya sih lucu, lama-lama jorok juga. Lomba dimenangkan oleh pihak perempuan dengan kalimat Riah suka mainin Riansen punya burung. FYI, Riansen itu adalah pacarnya Riah. Ternyata ya masih kecil udah suku burung-burungan. Dinner menjadi selingan party di Kembang Goela. Makanannya boleh khas Indonesia, tapi tetep rasanya juara!


Groovy kembali lagi memanggil 3 pasang pria untuk beradu nasib (cieilah) memperebutkan hadiah. Para pasangan pria ini dituntut untuk mengocok botol dengan menggunakan selangkangannya. Nah loh gimana tuh ya jadinya? Puas dengan hal kocok mengkocok, saatnya masuk ke prosesi candle yang lebih serius. Hampir semua teman Riah bilang kalau Riah itu anaknya sweet banget. Dan pengalaman paling berkesan dengan Riah adalah ketika main banjir dan Riah ditakutin sama kecoak. Groovy juga takut sih kalau ketemu kecoak. Tidak lupa foto-foto bersama KB alias Keluarga Besar.


Time to show off your badeh! 5 pria lagi-lagi dipilih untuk memperebutkan hadiah berupa uang dengan total 2 juta rupiah. Kali ini mereka dituntut untuk telanjang sambil berpose sexy. Ada yang berpose menjadi sexy dancer... Dan party pun ditutup dengan disco time yang pastinya gak kalah seru dengan acara-acara sebelumnya. Thanks a lot for the party, Riah!



Testimonial from Riah:







No comments:

Post a Comment