Monday, July 23, 2012

Sherly Chang's Sweet 17th Party


Sherly Chang
Gandhi Ancol
Minggu, 15 Juli 2012
Grand Kemang – Amarone
Paris

MC: Aubrey and Devin
PIC: Silviany and Chen
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Marsha and Wendra





Minggu baru berarti klien baru! Kali ini klien baru Groovy adalah Sherly Chang dengan nama 940l SheChang. Groovy pun berhasil menyulap Grand Amarone, Kemang menjadi salah satu kota paling romantis di Eropa yaitu PARIS. Dengan tampilan gaun biru muda yang memanjang, Sherly tampil dengan begitu memukau.  Tidak lupa party ini juga diramaikan oleh pihak keluarga yang cukup ramai. Bahkan banyak yang dateng tepat pada waktunya juga loh.




Karena sudah agak malam, maka acara dilanjutkan dengan dinner setelah pembukaan dari MC Groovy dan Sherly. Udang Goreng Mayonaise sampai Panacota sebagai dessert siap untuk mengenyangkan setiap tamu yang ada. Puas dengan makananan yang ada, saatnya nurunin makanan! Cukup mudah, beberapa tamu pria dan perempuan harus adu cepat dalam berciuman. Nah lohhh maksudnya opo toh yoo? Selesai silat bibir, Groovy juga menantang tamu untuk bermain silat lidah. Kali ini banyak yang lidahnya kepletat-pletot sampai-sampai harus ngomong jorok...

Yap, saatnya untuk prosesi candle. Terlihat kekompakkan pemegang lilin wanita memakai baju bermodel Lace yang seragam, sementara prianya menggunakan dasi kupu-kupu. Menurut para pemegang lilin dan pihak keluargan, Sherly itu cantik dan merupakan teman yang setia. Tetapi jangan sering-sering marah dan bawel ya. Tetapi menjadi yang terbaik dan buang segala hal yang buruk.


Saatnya final game! Pria-pria yang terpilih harus menggunakan kekuatan imajinasi dan keberaniannya untuk melepas keperawanan bibirnya. Hiiy serem juga ya kalau keperawanan bibir harus dilepas ke bibir yang salah. Apalagi bibir temen sendiri. Dan puncak party diakhiri dengan disco time yang meriah! Selain Sherly yang jago ngedance, ternyata pria-prianya juga gak mau kalah! Hopefully we could see you next time, Gandhi Ancol!






Testimonial from Sherly:












No comments:

Post a Comment