Monday, July 02, 2012

Veronica Fransisca's Sweet 17th Party


Veronica Fransisca
St. Yakobus
Minggu, 10 Juni 2012
Pals Garden Kelapa Gading
My Favourite Things

MC: Aubrey and Jocelyn
PIC: Indrawan and Michael Chen
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: Silviany




My Favourite Things menjadi tema yang dipilih Vero kali ini untuk tema Sweet 17thnya. Setelah MC dan Veronica memberikan kata sambutan, Groovy mau memanggil 3 teman Vero yang siap dikasih hadiah dikerjain. Dengan mengandalkan indra penciuman dan mencium barang-barang yang random, akhirnya bermain tebak-tebakkan sepatu. Acara dilanjutkan dengan makan malam.

Setelah makan malam, ada performance dari kedelapan temannya dengan permainan keyboardnya. Tidak lupa pada permainan tanya jawab, bukannya ngebongkar rahasia Vero malah anak-anak Yakobus nanya yang aneh-aneh tentang Sisca. Prosesi candle pun berlangsung, orang tua Sisca pun memberi wish untuk Sisca supaya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Final games! 3 cowok dipilih lagi untuk menggendong teman-teman + keluarganya. Pihak keluarga langsung mengincar pihak keluarga untuk mendapatkan poin lebih, bahkan papanya Sisca juga digendong. Skor pun imbang, akhirnya Groovy memberi 1 menit tambahan untuk lomba menggendong, dan lagi-lagi papanya Sisca menjadi korban gendongan. And the party was closed with the disco time! Thank you Yakobus and Veronica!




No comments:

Post a Comment