Monday, August 20, 2012

Clara Cynthia's Sweet 17th Party


Clara Cynthia
Marsudirini Matraman
Sabtu, 4 Agustus 2012
Magic Cafe – Artha Gading

MC: Daniel and Andhika
PIC: Benny and Chen
DJ: NO ID
Photographer: Sanit and Markus
Videographer: Surya
Usher: Angela



Musik adalah salah satu bahasa yang universal. Begitu juga arti musik bagi Clara yang dituangkan dalam tema pestanya, yaitu Musical Party. Dengan pembukaan acara yang cukup unik, kedua MC Groovy yaitu Daniel dan Andhika tiba-tiba mencari Clara yang hilang, lalu joget Iwak Peyek di deoan panggung. Akhirnya Clara yang menghilangpun ditemukan juga. Setelah memberi kata sambutan untuk teman-teman yang hadir. Clara dan Groovy pun memilih 3 pasang teman yang hadir untuk berebutan hadiah. Seperti biasa, yang teriakannya pesimis malah yang menang. Acara dilanjutkan dengan dinner dan magic performance.


Tidak lupa band dari kelas 12 IPA juga turut menyumbangkan lagu untuk menghiasi pesta ulang tahun Clara. Dilanjutkan dengan prosesi candle, dimana terungkap bahwa Clara itu disenangi oleh teman-teman sekelasnya. Tetap semangat dan jadi panutan untuk teman-teman di sekitar ya, Clara!


Tidak terasa saatnya final game! 3 cowok dipilih untuk memperlihatkan keanggunannya dalam berbusana. Akhirnya pria-pria yang macho ini benar-benar dimake over habis-habisan. Malah ada yang memakai celana renang dan bra di depan. Wah jangan sampai orang tua kalian tahu ya, bisa dipecat jadi anak. Last but not least, party ditutup dengan disco time yang meriah dan hampir sejam! Thanks for the opportunity, Clara!


Testimonial from Clara:





1 comment:

  1. Groovy tulisan nya aja seru,apalgi acaranya.ditambah penampilan pria nya disulap menjadi banci membuat suasana makin meriah pastinya.saya senang baca artikelnya groovy.

    ReplyDelete