Friday, August 03, 2012

Gaissani's Sweet 17th Party


Gaisanni
SMAN 91
Sabtu, 28 Juli 2012
Bellarosa - Kemang
Pinkholic

MC : Sammy and Iness
PIC : Silvy and Benny
DJ : LAND
Photographer : Markus
Usher : Nike



Kolak Pisang, Cendol, Nasi Padang. Kira-kira itulah yang ada di benak teman-teman Gais yang udah membayangkan makanan apa di party Gais. Tidak heran semua memikirkan makanan karena ulang tahun Gais di tahun ini bersamaan dengan bulan puasa. Tibalah waktunya berbuka puasa, sehingga nenek Gais langsung memimpin doa makan dan dinner. Karena Gais baik hati, dia langsung mau membagikan hadiah setelah dinner. Kali ini Groovy membutuhkan 3 pasang. Tenang, gak ngapa ngapain kok! Soalnya gampang banget, mereka cuma disuruh makan ice cream, karena memperebutkan hadiah. Gampang kan lombanya? Yang gak gampang caranya. Jorok-jorok gimana gitu.


Mana Gais? Kok sesudah dinner dia menghilang. Kemana ya? Ternyata Gais masuk dibelakang keenambelas candles. Ke-16 teman Gais sudah menjawab berbagai pertanyaan yang pastinya seputar Gais, and this is it Candle ke-17 yang pastinya orang yang istimewa! Yaitu Tresna yang tidak lain adalah pacar Gais. Kalo kata mamanya Gais si, Tresna itu calon mantu *caelahh*. Ditemani kedua nenek dari Gais dan kedua orangtuanya, Gais meniup lilin yang ada di kue dan memotong kue. 




Show off time! Sekarang Gais siap membagikan 3 buah voucher belanja, siapa sih yang gamau? Akhirnya ada 3 orang pria yang mau memperebutkan hadiah itu, ada Adam, Christian dan Aj. Mereka cuma disuruh duduk sih, tapi karna mereka sudah memilih 3 orang teman untuk membantu, mereka harus diam saja dan gak boleh gerak untuk di make-upin sang teman menjadi artis idola 2012! yihaaaa.. Dan ternyata Adam sang lelaki paling berani berhasil mendapatkan hadiah voucher belanja karena ketidakjelasan dandanannya. Acara lanjut ke Disco Time! SMAN 91 gokilssss !! Sampe ada seseorang perempuan bernari ria dibelakang sang DJ dan membuat DJ makin bersemangat! WOW ! GOKILS banget deh SMAN 91 dan Bellarosa berhasil digoyangggg! Thanks SMAN 91 dan Bellarosa!


Testimonial from Gaissani:





No comments:

Post a Comment