Sunday, August 19, 2012

Jessica and Janice


Jessica and Janice
Jumat, 3 Agustus 2012
Olfrenz – PIK

MC: Devin and Kenneth
PIC: Indrawan and Meinar
DJ: NO ID
Photographer: Wendra
Usher: Angela



Setiap momentum adalah selebrasi. Entah itu momentum akan pertemuan, peringatan, maupun perpisahan. Seperti halnya Jessica dan Janice yang merayakan momentum perpisahan mereka yang akan menempuh studi di luar negri. Salah satunya Jessica yang akan menempuh studi di negeri bunga Tulip, yaitu Belanda.



Setelah Jessica dan Janice memberi kata sambutan untuk kurang lebih enam puluh temannya yang hadir, mereka langsung memilih 3 pasang pria yang siap untuk mencari label-label yang tertempel di tempat terlarang lawan mainnya. Yaa apa boleh dikata, karena sudah terlanjur basah akhirnya mereka mengadu cepat mencopot label tersebut dengan mulutnya yang handal. Tidak hanya terhibur dengan games saja, tetapi juga pertunjukan berupa medley lagu akustik dari teman-temannya.



Memasuki prosesi yang lebih serius, sepuluh teman Jessica berbaris di depan sambil menceritakan kisah pertemanannya dengan Jessica. Salah satunya pelatih Futsal SMAK 1 yang mengatakan semenjak kehadiran Jessica di tim Futsal, Jessica turut menyumbangkan dua buah piala untuk timnya. Ditambah dengan video perjalanan Jessica yang tentunya mengharukan.



Saatnya Groovy memilih kontestan-kontestan pria lagi. 5 pria dipilih untuk saling menjudikan bibirnya ke pasangan disebelahnya *ups*. Ada yang first kissnya hilang, ada juga yang malah mencium dada temannya sendiri. Party pun selesai dengan sesi foto-foto bersama walau tanpa disco time seperti biasanya. Semoga Jessica dan Janice bisa sukses diluar negeri, dan membawa ilmu untuk tanah air.





No comments:

Post a Comment