Friday, August 03, 2012

Marcella's Sweet 17th Party


Marcella
Dian Harapan
Jumat, 27 Juli 2012
Aston Paramount - Serpong
Castle

MC: Devin and Sammy
PIC: Chen and Marsha
DJ: LAND
Photographer: Felix and Jenny
Videographer: Surya
Usher: Iness and Bella





Please Welcome to Marcella's Magical World, and this is the Cabaret Show as Katy Perry, Shakira and Jennifer Lopez. Party kali ini disambut dengan meriah oleh para undangan dengan 3 guest star yang diimport langsung dari Hollywood. Mereka bertiga tampil sangat memukau and this is it our Princess! Masuk menuju kerajaannya dengan dijemput oleh ketiga Guest Star tersebut. Marcella as a princess of this night wear very glamour dress. Karna waktu sudah menunjukkan waktu dinner, langsung saja Marcella mempersilahkan teman-teman untuk dinner.

Marcella langsung membagi bagikan hadiah. 3 pasangan pemberani ditantang untuk bermain games. Gamesnya gampang aja kog! Mereka cuma disuruh minum susu aja, tapi minum susunya pakai dot susu yaaa *ups*. Tenang saja karna Princess Marcella sangat baik hati, ketiga pasangan semuanyaaaa dapet hadiah kok! yehee.. And this is candle procession, setelah ke-16 orang teman Marcella menjawab berbagai pertanyaan seputar Marcella dan memberikan Marcella setangkai bunga mawar, sekarang giliran candle ke-17. Siapakah candle ke-17 itu ? Ternyata mereka adalah 4 saudara tercinta dari Marcella, dan ada si kecil owen yang lucu! Mereka datang dengan masing masing membawa bunga mawar untuk diberikan kepada Marcella. That was so romantic! Setelah Marcella meniup lilinnya, saatnya untuk memotong kue, ditemani oleh sang Papa dan Mama, Marcella memotong kue dan membagi bagikan ke beberapa orang.




This is final games! Hadiahnya uang tunai, jadi mainnya harus WOW dongs! uyee! Kita menantang 3 orang pria yang berani untuk bermain balon bersama sang cabaret. Gampang sih, mereka (CUMA) disuruh memompa balon ajahhh. Karna hadiahnya uang tunai, memompa balonnya harus di tempat terlarang dongg! Gak pake lama, and this is Polonise and Disco Time! Dance floornya SERU ABIS deh! Thanks Princess Marcella for awesome night !



Testimonial from Marcella:



No comments:

Post a Comment