Saturday, September 22, 2012

Adyn's Sweet 17th Party


Adyn
SMA 9
Jumat, 14 September 2012
Jatiwaringin Cafe
British Girl

MC: Devin and Kenneth
PIC: Josephina and Indrawan
DJ: LAND
Photographer: Wendra
Usher: Nike


Groovy goes to Jatiwaringin !! Memang rasanya sedikit berpegal-pegal  dan  bermacet-macet ria. GROOVYpun sampaii ke ADYN’s sweet 17 party dengan tema BRITISH GIRL. walau teman-teman datang telat karena macet dan muka ADYN sedikit tertekuk awalnya, party tetap berjalan dengan senyum lebar dan sapaan riang dari ADYN. Dannnn... ADYN ini penggemar nya ONE DIRECTION LOOOH !!
Untuk mengisi perut yang kelaparan karena udah jam nya supper nii *jem 8 betul kan yah supper* maka, ditunjuk lah salah satu teman Adyn yang mukanya palingreligius untuk memimpin doa makan..hemmm...siomayyy JW cafe Jatiwaringin mantap! Teman-teman Adyn perform akustik, boy-girl band ini membawakan lagu-lagu yang membuat para penonton ikut menyanyikannyaa dengan semangat.

Waktu yang dinantipun tiba, dipanggillah 16 orang teman seperjuangan ADYN untuk membawakan ke 16 lilin perlambang umur Adyn, sebelumnya, teteuppp narsiss ria dulu..cheeseee...yakk...setelah itu, dipanggilaaannn tiga pasangan normall yang siap bergenjot ria memecahkan sebuah balon!

Dengan suara yang berbagai macammm gokillnyaa...perut penonton yang berisi makanan berhasill terkocok dengan gokilnya mereka...saat tertawa punn ter-pause sejenak, ke enam belas teman Adyn pun memaparkan segala tentang Adyn, dari panggilan mama lejing *loh* Adyn yang awalnya terkesan jutek, sampai adik-adiknya yang mengorekkk tentang si mantan *hemmm adik yah...bandel*....lalu..saat mengharukanpun tiba ketika kedua orangtua Adyn membawakan lilin ke 17, tak dapat ditahan, air mata Adyn pun mengalir menyatakan betapa ia berterima kasih dan menyayangi kedua orangtua nya, dan setelah lilin ditiup dan kue dipotong, resmi lah Adyn berusia 17tahun.


Dannnnnnn...saat yang dinantikan tiba..panggilan fresh money membawa 3 pria jantan bersama pasangan sejenisnya untuk bernaik turun ria, sibuk memompo mompa ria *loh*, memompa balon maksudnyaa......tak sia-sia usaha merekaa...mereka bertiga pun membawa pulang fresh money hasil memompa riaaa, hahahahhaaaa, capek memompa ria...Adyn pun berfoto bersama teman-temannya, baik teman smp maupun sma.


Saat yang paling ditunggu !!! its disco timee !!! JW cafe berhasil di gonjang ganjingkan oleh SMAN 42 dan SMAN 9 !! sampai keringetan, sampai basah, sampaii gak mau pulang maunya digoyang, sampai waktunya berakhirr, dengan senyum lebar Adyn memberikan beberapa nominasi terbaik di partynya, dan menutup party nya dengan berfotoo bersamaa.



Testimonial from Adyn:







No comments:

Post a Comment