Monday, September 17, 2012

Dewi Larasati's Sweet 17th Party


Dewi Larasati
SMAN 85
Sabtu, 8 September 2012
Only One Club – f(x)

MC : Sammy and Orville
PIC : Meinar and Josephina
DJ : VJT
Photographer : Bobby
Usher : Iness and Nike


Enchanted Forest by Dewi Larasati. Sesuai dengan tema, Laras mengenakan long dress putih yang sangat membuat seluruh undangan terpukau. Dengan ditemani “Two Beautiful Angels”, Laras memasuki stage. Oops! Ternyata Laras juga ditemani si Teddy Angel yang memukau! Karena waktu sudah menunjukan saatnya dinner, keluarga dan temanteman Laras langsung dipersilahkan untuk menyantap hidangan, selama dinner kita juga ditemani oleh MIDI BAND! Siapa sih Midi Band? Midi Band adalah band bentukan dari guru musiknya Laras.

Sesudah makan malam, perut sudah kenyang dan semakin bersemangat juga! Laras langsung membagi-bagikan hadiah. Nah, sekarang kita masuk ke acara puncak malam ini, and this is it, Candle Procession. Setelah ke-16 orang teman Laras menjawab pertanyaan seputar Laras, dari pengalaman yang berkesan sampai sifat negative Laras pun terungkap. Sekarang saatnya candle ketujuhbelas yaitu si special Gian. Setelah Gian, Ayah, Bunda dan adik Laraspun maju untuk menemani Laras meniup lilin dan memotong kue. Ternyata Laras juga dapat hadiah special loh dari Ibunda dan Ayah tercinta….


Nah, Laras sudah resmi berumur 17 tahun. Tadi penampilan dari Midi Band, teman teman
SMAN 85 juga gak mau kalah ni, sekarang saatnya ONE MORE untuk membawakan beberapa lagu. Ternyata mereka membawakan 5 lagu yang pastinya dipersembahkan untuk Laras. Selanjutnya di malam yang memukau ini, Laras mau bagi bagi hadiah. Kali ini Laras menantang 3 orang pria pemberani untuk memperebutkan sebuah Smartphone yang kece banget pastinya. Ngapain sih mereka? Mereka Cuma disuruh membanyangkan artis favoritnya, ternyata mereka adalah Omas, Jupe dan Depe. Gampang banget, karna Laras baik, mereka hanya harus  berdandan ala ala artis favoritnya ajah kok! LOL


Ternyata mereka bertiga keren loh! Karna sama sama keren, supaya tau pemenangnya siapa, kita butuh tepuk tangan penonton. And this is it the winner JUPE .. Jupe berhasil mendapatkansmartphone, congratulation Jupe! Setelah seru-seruan, and this is disco time!! SMAN 85 was amazing! Thanks for the party Dewi Larasati!


Testimonial from Dewi and her friend:




No comments:

Post a Comment