Saturday, September 01, 2012

Gracia's Sweet 17th Party


Gracia
Ebenezer
Jumat, 17 Agustus 2012
Golden Leaf

MC: Sammy and Aubrey
PIC: Chen and Meinar
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Bella


17 Agustus tentunya dikenal dengan hari lahirnya bangsa Indonesia secara resmi. Diproklamasikan oleh Ir. Soekarno di Jalan Pegangsaan Timur. Ternyata gak hanya bangsa Indonesia aja yang merayakan hari ulang tahunnya. Di hari yang bersamaan, Cinta Laura (yang udah terbang ke Amrik) dan Gracia juga merayakan pesta ulang tahunnya yang ketujuhbelas! Kalau Indonesia identik dengan merah dan putih, party kali ini mengusung dresscode berwarna-warni alias colorful tanpa biru.

Setelah menunggu teman-teman yang sedikit terlambat hadir karena upacara (loh?), para duo MC Groovy yaitu Sammy dan Aubrey mengadakan pembukaan layaknya anggota Paskibra. Mana tahu kan ketika mereka SMA sering lupa bawa topi dan dasi. Karena sudah agak malam, maka acaranya dimulai dengan kata sambutan dan dinner ala Golden Leaf.


Tidak lupa Groovy memanggil 3 pasang teman pria – wanita dan pria – pria untuk bermain menyisipkan es batu ke sela-sela celana sampai keluar dari kemeja. Ih pasti geli-geli basah tuh. Gak kebayang rasanya kalau mencair di dalam. Groovy juga membagi-bagikan pulsa kepada 3 orang yang beruntung dengan cara menyebutkan kode dan rebutan siapa cepat dia dapat. Tapi masih ada aja ya 2 orang yang menang mendapatkan pulsa malah malu-malu sampai gak mau ngaku.


Masuk ke prosesi yang lebih sakral, yaitu prosesi candle. Prosesi kali ini berjalan dengan sunyi dan tidak lupa ada wejangan dari orang tua dan orang-orang terdekat supaya kedepannya Gracia bisa menjadi individu yang lebih baik.

Kurang dengan hadiah pulsa dan bingkisan? Gracia masih punya hadiah berupa uang tunai sebesar 200 ribu! Sehingga Gracia dan Groovy memilih 5 pasang pria yang berani untuk mencium pasangannya satu sama lain. Mau cium apa ya random sih, tapi pada akhirnya ada juga yang mau cium bibir :* :* :*


Last but not least, penutupan acara dimeriahkan dengan disco time! It was a great moment to spend times with you, Gracia!








2 comments:

  1. adoo kangen banget gilee .. ga perlu diragukan lagi kl mw nyerahin event ke groovy . jamin hepi :D ! thankyou yaah . sukses banget bikin gw jd ratu smalam wkwk . kl mw event lg gw psti pake org groovy !! PASTI ! thanks banget bwt MC gw kak Sammy n Kak Obrey . yang punya banyak peran d balik event gw Kak Michael Chen , dan jg DJ gw yg HOT Bro Perpi . music n nama lu d promosiin ama mami gw ke client" Action Coach ny omg x_x . pokoke inyong hepi pisan oey !

    ReplyDelete
  2. Gamaupulang maunya digoyangHEI !!

    ReplyDelete