Wednesday, September 12, 2012

Nicole Zhang's Sweet 17th Party


Nicole Zhang
Universal
Sabtu,1 September 2012
Only One Club – FX
A Night with Love

MC: Aubrey and Kenny
PIC: Meinar and Josephina
DJ: Perpi
Photographer: Markus
Usher: Jeane


Kalau boleh diibaratkan seperti makanan, teman-teman di party Nicole itu seperti gado-gado. Walau dari berbagai macam sekolah tetapi mereka tetap bersatu dan membuat suasana makin asik!

Dengan dress merah yang Nicole kenakan, ia memberi kata sambutan kepada teman-temannya dan disambut dengan meriah. Ternyata ada Romo juga loh yang diundang, sehingga setelah kata sambutan Romo memberikan doa sebelum makan. Selagi menikmati makanan dari Only 1 Club,  Bryan dan Davin membawakan dua buah lagu yang memeriahkan suasana. Gak Cuma mereka aja, Evelyn, Adilla dan Kartika juga siap menghibur teman-teman yang hadir! Teman-teman juga dpihibur oleh mereka yang terjebak oleh Groovy untuk maju ke depan untuk menikmati dessert dengan cara yang tidak biasa.

Keenambelas orang yang mewakili teman-teman Nicole dipanggil untuk membawakan candle dan juga kesan pesan kepada Nicole. Tidak lupa wejangan-wejangan dari teman, koko tercinta dan juga orang tua. Semoga harapan-harapannya terkabul yak!



Adila kembali membawakan lagu-lagu yang diiringi oleh gitar dan dimainkan sendiri oleh Adila. Dan tibalah final game! 3 pasang cowok dipilih untuk memompa balon di paha pasangannya. Ada satu pasangan yang tadinya hampir menang dan sempat terhenti ditengah. Tapi dengan semangat dan birahi ia memompa kembali sampai akhirnya menang. And here it was the disco time plus the closing ceremony, thank you for the opportunity Nicole!



Testimonial from Nicole:


No comments:

Post a Comment