Monday, September 17, 2012

Riyanti Teressa's Sweet 17th Party


Riyanti Teressa
SMAK 7
Sabtu, 8 September 2012
Golden Boutique Hotel
Shopping Night in Paris

MC: Aubrey and Kenneth
PIC: Silvy and Indrawan
DJ: Perpi
Photographer: Wendra and Benny H
Usher: Aming




Kali ini princess kita datang dari SMAK 7. Wah kalau ada yang tanya SMAK 7 ada dimana, ternyata SMAK 7 sendiri sangat jauh lokasinya dari tempat party Riri. Dimana sekolahnya berada di Cipinang, dan partynya berada di Gunung Sahari sehingga cukup membuat teman-teman kesulitan sampai di sini. Ternyata gak Cuma dari pihak teman aja yang ramai, keluarga Riri terliat berbondong-bondong datang ke party Riri juga. Ini menandakan kalau Riri sangat dekat dengan keluarga-keluarga lainnya.


Setelah kata sambutan dari Riri, acara langsung dimulai dengan doa sebelum makan. Beberapa teman-teman Riri pun juga  siap-siap untuk memberikan performance yang terbaik berupa lagu Untuk Sahabat oleh 7 teman-teman perempuan, dan 7 Beats Crew yang Mdnya digandrungi banget sama anak-anak SMAK 7 plus saudara-saudaranya Riri yang masih kecil-kecil tapi ganjen. Tidak lupa Groovy mengajak teman-teman untuk bermain memindahkan kertas lewat... bibir!




Saatnya tiba memasuki prosesi candle, ada yang spesial ada prosesi kali ini which is  pacarnya dari Singapur. Tidak lupa wejangan dari orang tuanya dan orang tua keduanya yang sangat dekat dengan Riri.


Daaan setelah prosesi candle, saatnya memasuki final game! 2 diantara 5 orang yang berani ini adalah om dari keluarga Riri. Yakk disaat tiba waktunya untuk membuka baju satu persatu, para om ini lebih memilih untuk memberikan kesempatan kepada muda-mudi (halah). Ada satu peserta yang gemuk, imut, tambun, tapi malu-malu. Walau awalnya gak berani buka baju, akhirnya karena udah kepalang basah dia malah lupa urat malu sambil fashion show di depan dan dilanjutkan dengan disco time walau hanya sesaat. Thank you SMAK 7 for the good times!


Testimonial from Riri:




No comments:

Post a Comment