Tuesday, October 16, 2012

Desiana's Halim Sweet 17th Party

Desiana Halim 
Lasale College 
Sabtu, 6 Oktober 2012
Mercure Hotel - Hayam Wuruk 
MC: Devin and Orville 
PIC: Silvy and Nike
DJ : LAND 
Photographer: Bobby and Markus
Usher: Iness and Ferri
Hello, Lasalle College!  Walaupun baru pertama kali bertemu dengan Groovy, mereka sangat ramah loh! Princess Desi yang daritadi mondar-mandir di area photobooth saja, setelah opening DJ dan MC Princess memberikan opening speech kepada tamu undangan. Karena waktu sudah menunjukan waktu makan malam, Princess meminta tolong kepada Bapak Johnny Halim untuk membawakan doa. Selama dinner, kita ditemani dengan beberapa performance. Pertama, Joshua and Jasheline menyanyikan lagu I Will Fly dan I'm yours dilanjutkan pada akhir dinner penampilan dari Grenson dan Desi.

Sebelum melanjutkan acara yang lebih serius, sekarang saatnya pemanasan dulu. Groovy menantang 3 pasang pria berani! Salah satu dari pasangan tersebut akan diempeli post it di tempat yang pastinya "strategis" dan pasangannya cuma disuruh mencari post it tersebut dan mengambilnya, tapi ngambilnya gaboleh pake tangan yaa! Setelah pemanasan, masuk ke acara lebih serius, ke 16 teman dari Desiana diminta untuk membawa lilin dan membuat lorong perjalanan hidup dari Desi. Desi ternyata orangnya memang sangat menyukai dunia desain ya. Saatnya kedua orang tua tercinta dari Desi ditemani dengan ketiga kakak kandung desi dan seorang kakak ipar dari Desi :) That was a very harmonious family! Desi pun langsung meniup lilin di atas kue dan memotong kue tersebut.

Sesudah acara yang sangat serius, ada performance dari guru Desi yaitu Mr. Handoko. Setelah itu dilanjutkan dengan Tasya dan Joshua. Sekarang Desi akan membagikan hadiah utama yang luar biasa, yaitu sebuah HANDPHONE! Caranya gampang, 3 orang lelaki pemberani dipersilahkan untuk maju. Karena hadiahnya luar biasa, mereka harus meminta tolong kepada 3 orang temannya. Mereka cuma disuruh memillih artis favoritnya dari Ayu Ting Ting, Taylor Swift sampai Beyonce. Selanjutnya, ke3 orang yang dimintai tolong harus mendandani sesuai dengan artis favorit yang sudah mereka pilih loh;) Ternyata pemenangnya adalah Ayu Ting Ting. Sesudah photo session, (gak disangka) ternyata teman-teman dari orang tua Desi meminta lagu Gangnam Style dan mereka berjoget bersama! Thanks for the party Princess Desi!

Testimonials from Desi:




No comments:

Post a Comment