Sunday, August 26, 2012

Grishella Wirawan's Sweet 17th Party


Grishella Wirawan
SMA Santa Maria – Cirebon
Sabtu, 25 Agustus 2012
Hotel Apita - Cirebon

MC : Obrey and Kenneth
PIC : Indrawan and Chen
DJ : VJT
Photographer : Felix
Videographer : Surya

Grishella wasn’t the first client on Cirebon!! Anak-anak Cirebon ternyata on time banget, jam 7 tepat seluruh undangan sudah berkumpul dan acara langsung mulai! Ternyata Grishella yang biasa dipanggil Sella ini dari dekor di photobooth, stage sampai gate itu dia kerjain sendiri! Amazing! Dia juga siapin foto yang cukup besar buat tanda tangan teman-temannya yang datang loh! Acara dibuka dengan fashion show dari Laras dan kedua temannya dan langsung dilanjutkan fashion show dari kedua MC kita yang kece pastinya, Obrey dan Kenneth! Queen of the nightnya juga keren banget! Dia turun dari atas pakai lift dan langsung menuju stage.


Sebagai pemanasan, Shella langsung membagi-bagikan hadiah yaitu berupa pulsa. Sekarang langsung saja saatnya candle procession. Candle processionnya unik banget, karena liftnya ada 3, candle yang perempuan di lift kiri dan candle laki-laki di lift kanan, waktu keluar langsung membuat lorong di tengah, terus Shella keluar dari lift tengah dan menuju lorong itu. Teman-teman Shella juga harus menjawab pertanyaan seputar Shella, salah satunya adalah Limbong. Dia harus mendeskribsikan 3 words buat Shella, ternyata Shella itu Wow, Fantastic Baby. (hihihihhiih) Shella juga langsung meniup lilinnya satu persatu, dilanjutkan dengan meniup lilin di atas kue, langsung memotong kue dan membagikannya.

Karna waktu sudah menunjukkan waktu makan malam, keluarga dan teman-teman dipersilahkan untuk menyantap makanan yang telah disediakan. Di pertengahan dinner kita juga ditemani dengan Michelle yang menyanyikan sebuah lagu. Terus langsung dilanjutkan dengan akustik performance dari Renal and friends, ternyata Renal adalah pacarnya Shella! So Sweet banget deh Renal… Sesudah itu, dilanjutkan dengan performance Phantom Breakdance.

Setelah makan, sekarang olahraga dikit ni.. Gamesnya berpasangan, para wanita matanya harus ditutup dan para lelaki ditempelin beberapa peniti di badannya. Tugasnya adalah si perempuan harus mencari peniti paling banyak. Ternyata ada 1 perempuan yang semangat banget sampai ke kaki-kakinya digerayangin juga, padahal peniti gak ada dicelana…

Ternyata ada performance lagi nih, dari Andrew and friends Dance Performance! Karna Shella baik hati, dia mau bagi-bagi hadiah lagi. Hadiahnya adalah sebuah HP Samsung! 3 orang lelaki pemberani memperebutkan hadiah itu, ada 2 orang dari mereka buka baju sampai tinggal CD aja.. (ups, ada sarungnya kok) Dari 2 orang itu mereka harus fashion show sambil cari saweran. Mereka berdua total banget! Karna Shella baiknya pake banget, Hpnya tadinya cuma 1 karena seri, HPnya ditambahin, jadi HPnya ada 2!


Sebelum akhir acara, ada yang performance lagi, dari Limbong and Friends. Ternyata mereka jago banget ni Shuffle Dancenya! Sebelum acara puncak, Shella punya 2 doorprize buat 2 orang random. And this is Disco Time…. Disco Timenya ternyata gokilnya mampus-mampusan! TOP BGT deh Disco Timenya! Thanks Shella and Cirebon! See you next time!!
















No comments:

Post a Comment