Tuesday, October 09, 2012

Ivony Jeremia's Sweet 17th Party


Ivony Jeremia
SMAK 7
Sabtu, 29 September 2012
La Prima - Kelapa Gading

MC: Aubrey and Orville
PIC: Silvy and Benny
DJ: VJT
Photographer: Andreas
Usher: Angel


Bertempat di La Prisma, princess yang akrab dipanggil Ivony ini memilih untuk merayakan pesta Sweet 17thnya disana. Tidak hanya teman-teman sekolah aja, tetapi juga ada teman-teman dari gereja tempat Ivony beribadah. Diawali dengan opening dari DJ Groovy yang membuka acara ulang tahun dan kata sambutan yang memukau dari Ivony. Karena waktu semakin malam, maka acara dilanjutkan dengan makan malam.

Setelah makan malam, saatnya bersama-sama mengucapkan Happy Birthday kepada Ivony dengan cara SMS Alay! Tentunya yang dapat menyusun SMS paling alay dialah yang menang. Tidak lupa Marcel dan Abby memeriahkan acara daengan lagu-lagu yang mereka persembahkan.

Selanjutnya acara prosesi candle. Di sini ke 16 temen dari Ivony memberikan pertanyaan – pertanyaan yang berhubungan dengan kehidupan Ivony dari cowok Ivony dan wish di ulang tahun ketujuhbelas ini. Keluarga inti dari Ivony yang maju membawa lilin ke-17 dalam prosesi potong kue, setelah menyampaikan kesan dan pesan untuk Ivony,  ia menyalakan lilin di cake dan meniup lilin sebagai simbolisasi bertambahnya umur Ivony.

3 pasang dari teman Ivony pun dipilih untuk memeriahkan suasana dengan memindahkan balon dari perut ke pundak. Tentunya dengan rule yang tidak biasa. Teman-teman Ivony pun tampaknya agak kesusahan yaa sama cari-cari kesempatan sama pasangannya K


Selesai permainan memindahkan balon, selanjutnya game terakhir dimana 3 cowok dipanggil untuk menggendong seantero La Prisma – termasuk pihak keluarga. Wahh tentunya acara ini bener-bener mengenang untuk Groovy dan Ivony J

Testimonial from Ivony:




No comments:

Post a Comment