Thursday, October 18, 2012

Jennifer Fernanda's Sweet 17th Party


Jennifer Fernanda
St. Yakobus
Sabtu, 13 Oktober 2012
La Prisma
Candy Land


MC: Devin and Samuel
PIC: Silvy and Benny
DJ: NO ID
Photographer: Wendra
Usher: Nike



Dekor yang dinominasi warna Pink campur dengan permen-permen adalah pilihan tema yang diambil oleh Jennifer Fernanda. Klien Groovy yang bersekolah di Yakobus ini.pada hari itu Jennifer tampil begitu menawan di la prisma,kelapa gading dengan menggunakan gaun panjang dengan sedikit bling-bling yang berwarna pink muda:)

Acara pun dimulai dengan pembukaan dari Groovy yang unyu dilanjutkan dengan sepatah dua kata dari yang punya acara,lalu dilanjutkan dengan acara yang membuat perut menjadi keyang,setelah itu Groovy mengajak anak-anak Yakobus bermain berpasangan mempompa balon dengan cara ala "Groovy" (pasti klo udh yang sering baca blog Groovy pada tau deh :p)



Kemudian dilanjutkan dengan candle procession. Di dalam acara candle ini ketahuan lah klo Jennifer adalah orang yang super polos, termasuk untuk masalah cowok. Ada juga yang menjawab pekerjaan yang cocok untuk Jennifer di masa depan adalah seorang ibu rumah tangga karena Jennifer adalah seorang yang sangat care dengan orang sekitarnya. Ketika dipanggil candle ketujuhbelas ternyata yang muncul adalah dua orang sahabat Jennifer yang datang membawakan sebuah cake yang berbentuk Angry Bird super lucu! Setelah itu mereka pun membawakan 2 buah lagu galau kesukaan Jennifer.




Setelah itu tibalah di acara game puncak kali ini,yaitu acara mempererat pasangan sesama pria dengan cara meberi kecupan-kecupan gitu deh, Groovy sedikit syok dengan pemenang utama yang berhasil membuat lbh dari 40 kecupan. Itu semangat apa napsu yah? Jennifer pun mengganti baju dari gaun panjangnya menjadi gaun pendek (dan tetep kekeh dengan warna pink).

kemudian time for photo session with friend dan disini keliatan bgt ya klo tamu2 si Jennifer bukan tipe yang banci photo,pada kalem-kalem gitu deh.acara pun ditutup dengan diskotime,lau seperti biasa klo diskotime ama anak-anak Yakobus pasti harus sampe keringat nya membanjir baru puas :)  ditunggu ya Jennifer dan kawan-kawan buat prom night nya bareng Groovy :D



Testimonial from Jennifer:



No comments:

Post a Comment