Tuesday, October 16, 2012

Michelle's Sweet 17th Party


Michelle
Don Bosco 2
Sabtu, 6 Oktober 2012
Golden Leaf
MC: Aubrey and Kenneth
PIC: Benny and Chen
DJ: VJT
Photographer: Felix
Usher: Angela
That night was a special night for Michelle with Groovy! Bertempatkan di Golden Leaf, pada hari itu Michelle memilih menggunakan dress berwarna cream yang sangat pas dengan postur tubuhnya. Acara dibuka dengan “Gangnam Style” yang ngehits banget dibanyak kalangan. Michelle pun menyambut para teman yang hadir dan langsung memilih 3 pasang temannya untuk dikerjai! Mereka diharuskan untuk memindahkan balon dari perut ke jidat sambil berjoget-joget (yang pada akhirnya mereka joget gak jelas). Selesai permainan, salah seorang yang dekat dengan Michelle memimpin doa makan.
Puas menikmati dinner ala Golden Leaf, beberapa teman Michelle dipilih lagi untuk bersilat lidah memperebutkan hadiah! Yang ada bukannya mengucapkan kalimat dengan benar, mereka malah menyebut barang-barang yang terlarang. Puas ketawa-ketiwi, acara memasuki prosesi candle yang mengenang bagi Michelle. Menurut teman-teman, Michelle itu orangnya 4l@y karena suka menulis “maksud” menjadi “mxud”. Michelle itu ternyata juga seneng banget loh dipuji, ia selalu bilang bahwa dirinya gemuk. Padahal kan masih banyak yang nasibnya lebih malang dari dia. Tidak lengkap rasanya kalau Michelle tidak ada kejutan dari teman. 20 orang membentuk formasi Paduan Suara dan menyanyikan lagu khusus untuk Michelle. Ternyata teman-teman Michelle benar-benar tidak terduga ya, kreatif idenya!
3 pasang teman dipilih kembali untuk memperebutkan hadiah terakhir! Mereka harus memecahkan balon di paha pasangannya dengan tantangan tersendiri tentunya. Walau susah, semua tetap senang yaa karena dapat hadiah.
Acara pun ditutup dengan disco time. Kali ini Michelle dan teman-teman yang hadir berdisco sampai akhir! Tentunya ini akan menjadi momen yang tak tergantikan untuknya, Groovy, dan Don Bosco 2. Cheers!

Testimonials from Michelle:





No comments:

Post a Comment