Sunday, November 25, 2012

Novita Handayani's Sweet 17th Party


Novita Handayani
Marsudirini Bekasi
Hotel Horrison, Bekasi
Sabtu, 17 November 2012

MC: Devin and Andhika
PIC: Josephina and Nike
DJ: LAND
Photographer: Felix and Benny Hendra
Usher: Eva and Cingcing




Yakk....kembalii bersama marsud bekasii boys and sistaa... Gak pake lama, opening MC fenomenal dan opening DJ memulai party Novita malam ini. Namun, sosok Novita belum juga terlihat saat kedua MC masuk, dan....inilah dia...princess of the night, Novitaa, sesosok gadis manis melangkah dengan gaun merah mencolok ditengan tamu undangan yang berpakaian serba hitam, memasuki ruangan di kelilingi asap asap *kayak bidadari ceritanya turun dari langit*. Setelah memberikan kata sambutan, Novita-pun mempersilahkan keluarga dan teman-temannya makan, memngingat perut yang sudah keroncongan. Wetss...kali ini, dinner kita ditemani dengan dancer-dancer yang ganteng-ganteng dan cantek cantekk... Itu mata gak lepas dari panggung yakan :p.


Setelah kenyang, kita ditemani oleh grup akustik SPH menyanyikan 2 lagu, psstt...lagu kedua surprise dinyanyikan oleh pacarnya Novita, “Terima Kasih Cinta” dan berlutu memberikan setangkai bunga mawar, aduh..jadi envy deh sama Novita. Sambil tersipu-sipu  Novita memanggil 3 pasang cowok-cowok yang haus akan belaian #nahlohh...mereka siap dibelai belai dengan cara yang sedikit...eksotessss *bacanya bibirnya mengsong-mengsongin* *lol*. Pemenang pun jatuh kepada pasangan yang paling cepat menemukan titik tertentu pasangannya *hayoo tebakk apaan*. Hahahahaa.



Before Candle Procession, dipanggillah 17 orang yang mewakili teman-teman Novita, setelah berputu-putu dengan para candles, GROOVY mengajak teman teman untuk bermain dengan pulsa, dan twitter, ada yang tweetnya 11.000, ada yang uda low batt, dan kebanyakan dari pihak keluarga, semangat juga keluarga Novita ini.



Lampu dipadamkan, inilah prosesi yang paling puncak bagi Novita, mereka membeberkan segala baik buruk Novita, apalagi Iyos sang candle ke 17 :p. Lalu dimulailah prosesi tiup lilin dan potong kue bersama keluarga dari Novita. Setelah suap-suapan dan foto dengan mesranya. Marsud kembali menyuguhkan lagu, Symphony membawakan beberapa lagu, dan lagu terakhir merupakan trio diva nya Marsud, termasuk Novita, membawakan medley cover, suaraa nya beeehhh *jempol*.



Saattnyaa !! Groovy menantang 3 cowo untuk maju memperebutkan money moneyy, dan dengan cepat 3 cowok matre *eh salaah, berani :p* termasuk iyos sang pacar. Mereka ditantang untuk banyak-banyakkan cap cium, dan tebak siapa yang menang ?? Iyos, hemm...novita, ati ati yah sama iyos :p.



AND THIS IS IT !!! IT IS DISCO TIME !!!!!!!! Marsud pun sukses menggoncang hotel horrison . YOU GUYS ALWAYS ROCK MARSUD !!! see ya again !

No comments:

Post a Comment