Saturday, December 22, 2012

Deasy's Sweet Seventeen Party



Deasy
SMAN 2
Rabu, 19 Desember 2012
Moonstar
Balerina

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Iness and Angela
DJ : VJT
Photographer : Jenny
Usher : Nike


Hello! Party kali ini datangnya dari seorang Balerina. Sebagai opening juga ada penampilang Balet dari teman-teman Deasy dan diakhiri dengan sedikit penampilan dari Deasy yang diantar 2 anak kecil lucu ke tengah panggung. Begitu anggun penampilan dari Deasy dan teman-temannya. Beberapa hari lalu adalah tepat 1 bulan kepergian dari 2 orang saudara Deasy. Untuk menghormati dan mengenang ada beberapa slide foto dari 2 orang saudara Deasy. Suasana sangat haru.           


Untuk memulai acara Deasy, Deasy mau membagikan hadiah. Kali ini ada 3 pasang teman Deasy yang akan memperebutkan hadiah. Mereka harus memasukan dan mengeluarkan es dari badan pasangannya. *oops*. Karena waktu sudah menunjukkan waktunya untuk makan malam, Deasy mempersilahkan saudara dan teman-teman Deasy untuk menikmati makanan yang telah disediakan.



  Selama dinner, kita ditemani dengan penampilan band dari Patrick and friends! Diujung dinner, ditutup dengan penampilan Balet dari seorang Deasy. Dengan mengenakan baju bertemakan 'Chinese New Year' dia mengerakan tubuh seirama dengan musik. So Beautiful!
Now, the time for candle procession. Ke-16 orang teman dari Deasy menjawab berbagai pertanyaan seputar Deasy. Tepat pada candle ke-17 ada kedua orangtua dari Deasy. Ternyata Papa dari Deasy beberapa hari yang lalu berulang tahun juga, dan Deasy juga memberikan surprise kepada papa tercinta. Ditemani juga dengan kedua adiknya, Deasy make a wish dan meniup lilin diatas kue. Sekarang Deasy sudah resmi berumur 17 tahun! Congratulation Deasy!








Sekarang Deasy mau memberikan hadiah utama! Sekarang Deasy menantang 3 orang lelaki dari teman-teman Deasy! Mereka harus didandani sesuai dengan artis favorit mereka. Setelah didandani mereka juga harus fashion show dengan wardrobe yang sesuai! Karna terlalu antusias sampe ada yang buka baju loh! *oops*



Sebelum acara puncak, ada penampilan special dari teman lama Deasy! Dia nge-dance! Keren banget (y) disambung sama 1 group dance di SMA-nya Deasy yang beranggotakan 6 orang cowo-cowo. Hihi dan langsung ajah! This is Disco Time! Cool !!!! B-)


Testimonials from Deasy and friends :




No comments:

Post a Comment