Saturday, December 15, 2012

Elena's Sweet Seventeen Party


Elena
SMAK 7
Rabu, 12 Desember 2012
Je-Mache – Tebet
Childhood Party

MC : Jocelyn and Obrey
PIC : Angela and Benny
DJ : VJT
Photographer : -
Usher : -

Bertempat di  Je Mache Cafe di bilangan Tebet, Jakarta Selatan sweet seventy party Elena bertemakan childhood  digelar.  Temen-temen dari  SMAK 7 dan Marsudiri Bekasi Barat berpenampilan layaknya seperti di masa kanak-kanak dulu. Namun Elena,  Princess of the night yang malam itu berbalutkan gaun abu – abu terlihat sungguh mempesona.
Pada awal acara di buka dengan opening oleh DJ VJT, yang disusul dengan kehadiran Elena di sambut oleh MC Obrey dan Jocelyn.

Setelah itu temen-temen diajak untuk pemanasaan dengan game pertama yaitu ‘ice baby’, malam-malam main sama es batu asik juga loh, ehhh tapi ati-ati masuk angin yah! Nah, yang bermain kali ini “ michael – syarida dan clara” disini michael yang menjadi obyeknya dua wanita (syarida dan clara) memasukan es batu dari ujung kaki hingga keluar di leher...

Setelah games berakhir, MC mempersilahkan temen-temen untuk makan malam dan setelah semua kenyang kita saatnya kita untuk memilih 17 temen Elena untuk menjadi candle . Saat para candle di briefing , acara di lanjutkan dengan pemilihan vox pop. Dimana pertanyaan dan pernyataan yang paling unik dan lucu yang berhubungan dengan Elena.

Di prosesi candle , perjalanan hidup yang berhubungan dengan Elena tergambarkan mulai dari kesan pertama temen Elena yang bilang pertama kali ketemu Elena tuuh dia orangnya jutek , sampai Elena itu terkenal sebagai biang gosip (cocok yah sist jadi host silet)
di candle terakhir ada kedua orang tua Elena yang menyampaikan pesan dan nasihat untuk elena yang dilanjutkan dengan prosesi cake.


Dilanjutkan dengan final games ‘bottle shacker’ , disini 3 pasang temen elena berusaha melarutkan campuran susu bubuk dengan air dalam botol susu. Malem itu Elena gak berhenti ketawa melihat tingkah temen-temennya yang kocak dan gak tau malu semua. Tapi acara belom selesai loh, setelah game terakhir ini ada yang paling ditunggu-tunggu, apalagi kalo bukan.........DISCO TIME!!! Wohooo.. Semua terlihat udah semangat untuk joget dan have more fun ditemenin sama playlist dari DJ VJT! 

Testimonials from Elena and friends :




No comments:

Post a Comment