Thursday, December 20, 2012

Ken-ken's Sweet Seventeen Party


Ken-Ken
Dian Harapan
Senin, 17 Desember 2012
Daan Mogot

MC : Sammy and Andhika
PIC : Iwan and Chen
DJ : Perpi
Photographer : Felix



Party kali ini beda ni, buat Ken-ken Senin bukanlah MONsterDay lagi. Tapi Senin kali ini spesialll banget buat Ken-ken (Y) Teman-teman Ken-ken datang dari 3 kubu ni ada dari Dian Harapan, Kristo dan GBI. Keren dan ditunjang dengan tempat yang cozy banget... Selain itu, dekorasi ruang juga langsung di dekor sama Ken-ken sendiri nii. Hebat banget yaaa Ken-ken (Y) Diawali dengan opening DJ dan MC, langsung deh Princess of the Night kita Ken-ken masuk ke singgasananya (Y)

Party Ken-ken diawali dengan game “Peniti” jadi 3 pasang teman Ken-ken harus mempertaruhkan keberaniannya untuk meraba dan diraba-raba sama pasangannya nii..

Now, time for dinner :D Ken-ken gak salah banget milih tempat, selain tempatnya cozy dan asik banget. Makanan yang disediakan juga enak banget loh (Y)

Sambil menunggu 16 orang teman Ken-ken debriefing untuk Candle Procession. Ken-ken mau membagi-bagikan hadiah. Mereka harus memindahkan secarik kertas kecil dari orang yang paling depan sampai belakang. Hati-hati yaa mainnyaa . hihi

Candle Procession berjalan lancer dan suasananya dapet banget ni. Ke-16 orang teman dari Ken-ken harus menjawab pertanyaan seputar Ken-ken. Dilanjutkan dengan candle ke-17 yang menyalakan lilin diatas kue. Setelah make a wish, Ken-ken langsung meniup lilin diatas kue dan dilanjutkan dengan memotong kue.


Ken-ken punya hadiah utama yang keren banget dan butuh perjuangan untuk mendapatkannya. 3 pasang teman Ken-ken berhak mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan hadiah.

Diakhiri dengan Photo Session bersama sama Ken-ken menutup Birthday Partynya yang ke-17. See you Dian Harapan dan Ken-ken :*

No comments:

Post a Comment