Wednesday, December 26, 2012

Lily Robert's Sweet Seventeen Party


Lily Robert
SMAN 5 Tangerang
Minggu, 23 Desember 2012
Gading Raya Serpong
Hollywood

MC : Kenneth and Sammy
PIC : Jovita and Slivy
DJ : Perpi
Photographer : Wendra
Usher : Ferry and Josephina

Welcome to Lily Robert’s Hollywood Party. Dengan tema sangat kece dan tempat yang berada di sebelah kolam renang membuat suasana party semakin asik dan mendukung. Lily dengan menggunakan gaun panjang yang membuat dia terlihat sangat anggun menyapa teman-temannya. Walaupun teman-teman Lily datang terlambat karena Hujan tapi tak mengurangi semangat mereka sedikitpun. Acara dimulai dengan bagi-bagi hadiah.

Games kali ini namanya I Love Milk, ada 3 pasang dari teman Lily yang harus menum susu dengan cara yang amat sangat special. Hihihi. Acara dilanjutkan dengan dinner yang telah disiapkan oleh Lily.

Now its candle procession, 16 orang teman dari Lily maju sepasang demi sepasang dengan membawa candle dan mereka harus menjawab sebuah pertanyaan juga loh. Di 2 candle special dari sahabat Lily, kata mereka Lily itu orangnya dewasa dan keibuan banget gitu! Wahh, dipertahankan yaa sifat dewasanya Lily… Pada Candle terakhir yaitu candle special ada kedua orang tua dari Lily yang menemani Lily dari kecil hingga sekarang dia siap untuk meniup lilin yang ke-17 yang menadakan kedewasaan seorang Lily..

Haru birunya udah, sekarang kita seru-seruan lagi! Sekarang kita bermain dengan lipstik! 3 orang lelaki akan mencium pasangannya, terserah dimana ajah, di badan juga boleh yaaa! Ooops! Ada apa tuh? Ternyata ada yang berani sampai cium di bibir! Tolong jangan ketagihan yaaa!

Disco time sangat ditunggu-tunggu banget ni keliatannya. Tapi sebelum Disco Time teman-teman dari Lily disuruh makan lagi! Isi tenaga buat gila-gilaan banget di Disco Time, dan ternyata cara itu berhasil! Disco Time berjalan dengan sempurnaaaa! Thanks Lily and SMAN 5! See you at the next event :*

Testimonials from Lily and friends : 






No comments:

Post a Comment