Sunday, December 23, 2012

Stella Windy's Sweet Seventeen Party


Stella Windy
SMA Damai
Kamis, 20 Desember 2012
Momento - PIK
ALICE IN DARK

MC : Obrey and Jocelyn
PC : Marsha and Josephina
DJ : NO ID
Photographer : Jenny
Usher : Angela




Yep...hujan sebelumnya tak membuat teman-teman Stella pantang mundur untuk dateng ke pasrt nya Stella, terhitung cukup on time pesta stella dimulai. Dengan opening DJ dan MC memulai party stella dan speech singkat dari Stella, dipanggilah seorang cewe narsis, seorang cowo cool, dan seorang cowo yang lucu yang rambutnya mirip personil 2pm, mereka berlomba-lomba membuat ekspresi wajah yang sukses membuat teman-teman tertawa.

Sehabis bertertawa ria, saatnya isi perut ! Makanan dari Momento PIK sukses menggugah selera tamu yang datang, yuummsss ;9.  Setelah puas makan dan menyantap panganan kecil nan imut-imut, 16 perwakilan teman dan cici tersayang siap difoto untuk membawa candle-candle nya. Berfoto-foto riapun terhenti dengan quiz kocak yang membuat teman-teman Stella berebut menjawab ! :p




Dannn dimulailah prosesi sakral bagi sang empunya party, ke 16 orang candle datang membeberkan tiap momen berharga dengan Stella, dan tiba-tiba saat candle terakhir, slaah satu teman Stella pingsan, dan terpaksa dipindah ke luar, teman-temanpun panik, tapi acarapun tetap berlanjut, sang cici tersayang tak urung membeberkan Stella versi rumah :p. Tak disangkaa, teman-temanpun datang membawa cake ! Ternyata Stella sukses dikerjain !!! 

Engga berenti dari hadiah kejutan yang “mengejutkan” sang pacar juga membawakan kue yang ternyata sudah dipesan oleh Stella, uppss :p. Momen ini berlanjut dengan nasihat papa mama, pemotongan kue dan pemberian cupcakes sebaga pertanda kasih sayang Stella.
Begitu MC menantang 3 orang cowok kekar untuk maju, langsungg sajaa maju kandidatnya ! WOW keren banget temen-temen stella ini, mereka pun tak malu-malu menggendong gendong teman lainnya, yang langsung diborong oleh satu orang :p demen yah ngegendong-gendong, banyak cewe nya lagi, ckckckck :p. Tak habis dari itu, kita pun berfoto-foto, bernarsis-narsis bersamaaaa...

AND THE LAST BUT NOT THE LEAST, THIS IS DISCO TIME !!! gak malu malu, alumni dan cici pun turut serta ikut, WOW, the dance floor turning hot baby !

No comments:

Post a Comment